Selasa, 03 Maret 2020

Coba ATV Monster Racer Menantang Adrenalin


ATV monster racer adalah Atv dengan kualitas unggul, untuk menikmati sensasi berkendara ATV pada medan yang terjal, bergelombang, berlumpur ataupun pada medan yang lurus dan landai, maka ATV Monster Racer dapat diandalkan untuk menemani kegiatan outdoorATV Monster racer ini menggunakan mesin tipe 152 FMHF-N dengan Silinder tunggal, ATV Monster ini menggunkan mesin 4 Tak. Sistem pendingin yang digunakan pada ATV Monster ini yaitu sistem pendingin alami  dari udara.


ATV Monster Racer 110cc cocok sebagai teman perjalanan kamu untuk menantang adrenalin dan teman untuk melakukan petualangan di medan offroad. Mampu berakselerasi dengan baik di medan yang sulit sekalipun, dirancang dengan design yang sporty dan tersedia dalam warna yang stylish membuat kamu akan semakin terlihat keren ketika mengendarai ATV Monster Racer 110cc. Atv ini memiliki fitur alarm anti maling, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat memilikinya.
Anda bisa mengunjungi website kami di Danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dari danmogot. Buruan ajak keluarga, sahabat, teman, untuk datang mengunjungi cabang kami Danmogot yang ada di medan. Atau anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 082299777633.
"Seorang yang bersungguh-sungguh akan sukses bila ada semangat dalam dirinya dan selalu bersyukur pada hidupnya".
By : Reza


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...