Rabu, 11 Maret 2020

Info Terbaru Lowongan Pekerjaan Sales PT. Raksasa Indonesia

Saat ini kami ingin memberitahukan info terbaru lowongan kerja dari PT. Raksasa Indonesia. Danmogot berdiri pada bulan januari 2013 di Indonesia dengan menempatkan kantor pusat di Medan yang beralamat di Gedung Concept.id Jalan Alfalah No.19 Simpang STM (Sisingamangaraja). PT. Raksasa Indonesia  berdiri sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Retail, Construksi, Landscape, Aquascape, Smart Building Technology, Medis, Culinary(kuliner), Courier(kurir), System Management and Online. Motto PT. Raksasa Indonesia sebagai perusahaan ritel di Indonesia dengan mewujudkan visi dan misi bersama, PT. Raksasa Indonesia membangun sebuah keluarga dengan karyawannya untuk menjadi juara.


VISI :
Kami menjadi jaringan distribusi online terkemuka di Indonesia yang dimiliki oleh masyarakat luas. Berorientasi kepada kebutuhan masyarakat dan segala harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

MISI :
Kami memberikan kepuasan konsumen dengan cara memberikan produk yang berkualitas terbaik dan memberikan pelayanan yang ramah, membangun organisasi yang terpercaya dan bermanfaat.

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita, berpenampilan menarik, mengutamakan kerapian, bersih, ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  2. Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1
  3. Memiliki pengalaman di bidang sales atau fresh graduated juga bisa melamar
  4. Memiliki semangat yang kuat dalam bekerja.
  5. Mampu bekerja dengan team 
  6. Siap bekerja dibawah tekanan
  7. Disiplin, jujur, dan mau belajar

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan diatas bisa mengirimkan lamarannya langsung ke kantor Gedung Concept.id, alamat Jalan Alfalah No.19, Suka Maju, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Simpang STM (Sisingamangaraja). Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi HRD di nomor : 0822 6163 3633. Buka aplikasi cvsaya.id di playstore lalu download aplikasi cvsaya.id 

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...