Rabu, 11 Maret 2020

Cara Mencegah Penyakit Kanker dengan Baik dan Benar

Selamat pagi bobers, pagi ini kita akan membahas mengenai penyakit berbahaya, yaitu kanker. Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi manusia terlebih anak-anak, tidak sedikit yang sudah terkena penyakit tersebut lalu nyawanya tidak tertolong. Siapapun bisa terkena penyakit tersebut, jadi kita harus lebih waspada terhadap penyakit tersebut. Sebelum kanker terjadi pada kita atau anak kita ada baiknya kita mencegahnya lebih dulu. Jika diperkirakan ada sekitar 90 ribu anak yang meninggal akibat kanker setiap tahunnya. 

Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, selain karena infrastrukstur yang kurang memadai dan juga jumlah dokter kanker anak yang masih sangat minim di Indonesia. Kurangnya pengetahuan orangtua tentang gejala penyakit ini merupakan faktor utamanya. Banyak dari orangtua yang tidak mengetahui gejala penyakit yang diderita sang anak. Biasanya mereka baru datang ke rumah sakit setelah memasuki stadium lanjut.Kesadaran dan edukasi para orangtua tentang gejala kanker pada anak harus mulai ditingkatkan. Pasalnya, tanpa peran dari orangtua, kanker pada anak sulit dideteksi. Anak cenderung akan bilang kepada orangtuanya ketika sakit yang dia rasakan sudah begitu mengganggu.

Beberapa tips untuk mencegah datangnya kanker pada kita dan anak kita, lakukan cara terbaik ini :

Perbanyak Minum Air Putih
Karena air mengandung mineral yang mampu mengeluarkan zat toksin dari kolon, kantung kemih, dan ginjal.

Konsumsi Buah-Buahan Segar
Mengkonsumsi buah-buahan segar dapat menetralisir tubuh dari datangnya kanker yang mulai berkembang seperti, buah anggur yang kaya akan Flavonois sangat baik untuk mencegah kanker. Selain itu juga konsumsi buah jeruk, papaya, apel dan buah lainnya karena baik untuk mencegah sel kanker.

Konsumsi Sayur-Sayuran Segar
Sayuran sangat baik bagi tubuh, beberapa jenis sayuran juga berkhasiat dalam menghambat sel kanker berkembang antara lain, bawang putih, bawang Bombay, sayur kubis, dan kedele.

Bumbu Dapur Dapat Mencegah Kanker
Bumbu dapur juga dapat mencegah sel kanker, seperti Rosemary, kunyit, jahe, mericahitam dan bumbu dapur lainnya yang mengandung kaya antioksidan yang mampu melumpuhkan tumor, meningkatkan produksi sel pembunuh kanker alamiah dan bahkan membersihkan karsinogen sebelum dapat diolah lewat dinding perut.

Olahraga yang Rutin Setiap Harinya
Berolahraga dengan rutin setiap hari dapat memberikan kekebalan tubuh yang baik dari penyakit seperti kanker. Anda cukup dengan berolahraga ringan setiap hari untuk mendapatkan khasiatnya.

Itulah beberapa gaya hidup sehat yang berguna untuk menurunkan resiko terkena kanker pada anda atau keluarga anda terlebih pada anak anda. Lebih baik mencegah dari pada mengobati bukan? Ayo mulai sekarang berikan yang terbaik agar anda dan anak anda terbebas dari penyakit kanker yang mematikan. Jangan sampai kanker merenggut masa depan dan kebahagiaan dalam hidup anda dan anak anda. Seperti danmogot juga tidak ingin anda kehilangan kebahagiaan. Kini danmogot hadir dengan ABS Circle Pro alat olahraga yang bisa melatih paha, otot dan bokong. Dua kombinasi cardio dan latihan Abs, ini Treadmill terbaik untuk anda. Alat sangat cocok digunakan untuk latihan fisik agar menjaga pstur tubuh anda. Sangat cocok untuk anda yang ingin hidup sehat dengan berolahraga namun tidak mempunyai banyak waktu untuk pergi ke pusat kebugaran, alat ABS Circle Pro dan ABS Circle Mini solusinya.

Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami yang ada di Kota Medan, gedung Concept.id lengkap hanya ada di gedung Concept.id. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 763.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...