Kamis, 05 Maret 2020

Agar Terhindar dari Virus Corona Lakukan Ini

Selamat sore pembaca blooger sejati hari sudah mulai senja, aktivitas kita akan berakhir sebentar lagi. Tetapi masih ada diluar sana yang masih beraktivitas bekerja sampai malam tiba, menikmati secangkir kopi dengan sahabat dan keluarga, menghirup udara di sore ini seperti halnya kita harus menjaga lingkungan disekitar kita.

Pembaca blogger sejati lingkungan bersih merupakan aspek kehidupan yang kita jaga. Karena bila kita menjaga kebersihan pada diri kita, lingkungan sekitar kita, kita akan terbebas dari yang namanya penyakit virus corona. Virus corona atau Covid-19 merupakan virus yang sangat mematikan bagi kita semua. Virus corona dapat menular kepada seseorang bila ia kontak langsung dengan seseorang yang terkena gejala virus corona.

Untuk kita selalu menjaga pola hidup sehat dari diri kita, dengan cara mencuci tangan terlebih dahulu bila ada kontak langsung dengan seseorang, menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi  serta berolahraga setiap harinya. Bila kita menjaga dan mengikuti pola hidup sehat yang sempurna, kita akan terhindar dari penyakit virus corona dalam istilah kedokteran Covid-19 yang mematikan.  Demikian pembaca blog sejati semoga bermanfaat untuk kita semua, never give up keep your spirits up guys….


Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dari danmogot dan dapatkan promo-promo diskon hanya ada di danmogot.com. Buruan ajak keluarga, sahabat, teman, untuk datang mengunjungi cabang kami Danmogot yang ada di medan. Atau anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 082299777633.

"Seorang yang bersungguh-sungguh akan sukses bila ada semangat dalam dirinya dan selalu bersyukur pada hidupnya".

By : Reza

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...