Rabu, 04 Maret 2020

Kebahagiaan Sangat Mudah Didapat dari Kesederhanaan


Selamat pagi pembaca blogger sejati selamat beraktifitas kembali untuk kita semua. Saya akan membahas mengenai kebahagiaan, kebahagiaan awal dari kehidupan, kehidupan yang harmonis berawal dari kebahagiaan. Kebahagiaan dapat dimiliki pada aspek yang lebih luas khususnya untuk yang sedang merasakan kebahagiaan. Kehidupan tanpa adanya kebahagiaan akan merasa sia-sia dalam hidup kita bila tidak ada kebahagiaan.

Pernahkah Anda berpikir untuk mencapai kebahagiaan sangat sederhana sekali, kebahagiaan dapat kita dapatkan melalui orang-orang yang tersayang dalam hidup hidup kita. Seperti halnya ada bersama keluarga,orangtua, sahabat, teman dan pacar. Kebahagiaan pasangan suami istri adalah ketika pasangan itu dikaruniai anak yang luar biasa. Semua rasa lelah, kesusahan yang dicapai untuk membahagiakan buah hati yang cantik terbayar sudah dengan melihat buah hati Anda sehat dan selalu gembira. Perasaan bahagia itu dirasakan pasangan dari London Inggris, ketika bayi pertama yang diberika nama Emerlyin Shasa lahir dengan cantik. Saat lahir Emerlyin mengalami gangguan pendengaran yang disebut Bilateral Profound Congenital Hearing Loss, termasuk 1 dari 1.000 kasus kelahiran yang ada di dunia.

Nah, buat kalian yang dilahirkan dengan sempurna diberikan pendengaran yang baik jagalah diri kalian dengan sebaik-baiknya,jangan menyakiti diri sendiri. Jangan menghidupkan musik sekeras-kerasnya atau berteriak sekerasnya itu tentu merusak sistem pendengaran. Kalau ingin mendengarkan musik pilihlah alat yang tidak merusak system pendengaran kita. Mini speaker portable dengan bluetooth S05-B model baru dan S05-B Bluetooth speaker untuk iPhone, Samsung, HTC, iPad, kartu TF speaker portable mini.

Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dari danmogot. Buruan ajak keluarga, sahabat, teman, untuk datang mengunjungi cabang kami Danmogot yang ada di medan. Atau anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 082299777633.

Baca juga artikelLihat cara merawat smartphone kesayangan andalihat perkembangan kreativitas pada diri seseorangpenting untuk milenial cara menghemat baterai smartphone, Belajar hidup sehat dari hal kecil sangat bagi kehidupan

"Seorang yang bersungguh-sungguh akan sukses bila ada semangat dalam dirinya dan selalu bersyukur pada hidupnya". 

By : Reza



Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...