Kamis, 05 Maret 2020

Penting Untuk Milenial Cara Menghemat Baterai Smartphone


Smartphone merupakan perkembangan teknologi yang sangat cepat perkembangannya, smartphone saat ini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih, memori memiliki kapasitas yang besar di dalamnya yang membuat seseorang ingin memilikinya. Pantas saja anak-anak muda milenial tidak ingin ketinggalan dalam perkembangan teknologi smartphone, khususnya untuk bermain game dan lain-lain.

Smartphone android diluncurkan oleh google dan sudah banyak peminatnya, harganya juga sangat terjangkau untuk kita yang selalu berevolusi dengan perkembangan teknologi. Dengan sistem operasi yang cukup lengkap dan menjadikan banyak orang berpindah ke smartphone android. Didalam sistem android ini banyak pilihan aplikasi yang bisa anda download di google play store, termasuk aplikasi Danmogot.com di https://goo.gl/2VG6jf cvsaya.id yang bisa mudah anda download di google play store.

Tips menghemat baterai smartphone android anda:
  • ·        Atur tingkat kecerahan smartphone android
  • ·        Matikan Wi-fi dan bluetoot smartphone android
  • ·        Matika GPS smartphone android
  • ·        Power Control Widget
  • ·        Auto Sync Account > setting account dan sync
  • ·        Phone vibrate > setting screen timeout display


Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dari danmogot dan dapatkan promo-promo diskon hanya ada di danmogot.com. Buruan ajak keluarga, sahabat, teman, untuk datang mengunjungi cabang kami Danmogot yang ada di medan. Atau anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 082299777633.

"Seorang yang bersungguh-sungguh akan sukses bila ada semangat dalam dirinya dan selalu bersyukur pada hidupnya".

By : Reza

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...