Rabu, 04 Maret 2020

Lihat Cara Merawat Smartphone Kesayangan Anda


Di zaman teknologi yang semakin berkembang saat ini perkembangan teknologi sangat berkembang cepat seiring berjalannya waktu. Gaya hidup mulai tampak pada setiap diri seseorang pada diri seseorang tersebut. Anak-anak muda milenial juga tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan teknologi saat ini. Perkembangan teknologi memiliki dampak yang cukup merubah diri seseorang.

Smartphone merupakan perkembangan teknologi yang sangat cepat perkembangannya, smartphone saat ini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih, memori memiliki kapasitas yang besar di dalamnya yang membuat seseorang ingin memilikinya. Pantas saja anak-anak muda milenial tidak ingin ketinggalan dalam perkembangan teknologi smartphone, khususnya untuk bermain game dan lain-lain.

Tetapi yang harus anda ketahui agar smartphone anda tetap dalam kondisi baik dan tidak cepat rusak danmogot.com memberikan solusi terbaik untuk anda dalam menjaga smarphone yang anda miliki.  Sebaiknya anda rajin membersihkan speakernya, hindari kontak langsung dengan air karena bila terjadi akan terjadi kerusakan yang fatal, jangan gunakan volume yang terlalu tinggi, batasi penggunaan speaker pada smartphone, Hindari benturan dan jangan sampai terjatuh.



Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dari danmogot dan dapatkan promo-promo diskon hanya ada di danmogot.com. Buruan ajak keluarga, sahabat, teman, untuk datang mengunjungi cabang kami Danmogot yang ada di medan. Atau anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 082299777633.

Baca juga artikel : Penting untuk milenial cara menghemat baterai smartphoneBelajar hidup sehat dari hal kecil sangat bagi kehidupan, Kebahagiaan sangat mudah di dapat dari kesederhanaan, lihat perkembangan kreativitas pada diri seseorang

"Seorang yang bersungguh-sungguh akan sukses bila ada semangat dalam dirinya dan selalu bersyukur pada hidupnya".

By : Reza

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...