Senin, 20 April 2020

Google Luncurkan Aplikasi Terbaru Pesaing Zoom Bisa Menampung Pengguna 16 Orang

Halo Bobers, Selamat pagi. Ada hal yang banyak bisa kita temukan saat kita berada melangkah keluar rumah. Banyak yang dapat kita temukan di alam luar yang indah ini, nikmat tuhan yang diberikan kepada kita dalam hidup yang kita jalani seakan tidak pernah ada habisnya yang diberikan kepada kita. 

Bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini, kita masih bias menghirup udara segar dipagi hari, menunggu matahari muncul ke permukaan, menanti turunnya matahari yang sudah selesai menerangi kehidupan kita.

Bobers, sudahkah Anda bersyukur dalam hidup yang dimiliki saat ini? Setiap langkah kaki beraktifitas yang tiada henti, tetesan keringat sebagai bukti inilah hidup yang Anda miliki. Jangan pernah mudah menyerah, berikan yang terbaik kepada hidup kita. Jadikan hidup kita bermanfaat untuk orang lain. Never give up keep your spirits up guys !

Setelah semakin banyak orang yang mulai memanfaatkan aplikasi video conference untuk bekerja dari rumah saat pandemi Covid-19, banyak perusahaan teknologi yang memperbarui fitur aplikasi telekonferensinya, termasuk Google.


Aplikasi video conference Google Hangouts Meet atau yang sekarang disebut Google Meet kini  mampu menampilkan 16 peserta teleconference sekaligus dalam grid di layar. Sebelumnya, Meet hanya bisa menampilkan empat orang secara bersamaan.

Tampilan baru tersebut membuat Meet jadi mirip dengan pesaingnya, Zoom, meski Zoom mampu menampilkan jumlah peserta lebih banyak, mencapai 49 orang dalam satu layar.

Angka-angka di atas berlaku untuk jumlah peserta telekonferensi yang bisa ditampilkan sekaligus di layar.


Meet bisa menampung hingga 100 peserta keseluruhan bagi pelanggan G Suite Basic (6 dollar AS/ Rp 93.000 per bulan), 150 orang bagi pelanggan G Suite (12 dollar AS/ Rp 186.000 per bulan) dan 250 orang untuk G Suite for Enterprise (25 dollar AS/ Rp 388.000 per bulan).

Meet memang merupakan bagian dari paket G Suite yang berbayar. Google juga menyediakan aplikasi video conference gratis, yakni Hangouts yang menyatu dengan Gmail dan bisa menampung hingga 25 peserta telekonferensi.


Dari The Next Web, Selasa (21/4/2020), selain menambah jumlah peserta yang bisa ditampilkan sekaligus di layar, panggilan Meet kini juga bisa diterima langsung dari Gmail seperti halnya Hangouts.

Dengan merebaknya wabah Covid-19, Meet kini menjadi salah satu layanan Google yang mengalami pertumbuhan tercepat. Angka penggunanan hariannya meningkat 25 kali lipat dalam periode antara bulan Januari hingga Maret 2020.

Berikut beberapa informasi untuk Bobers yang Danmogot.com rangkum, semoga bermanfaat ya untuk Bobers. Dan juga buat Anda jangan lupa selalu update artikel terbaru mengenai info tips, kesehatan, keperluan rumah tangga, musik, tempat wisata, dan lainnya di mydanmogot.blogspot.com, concept.id.

Untuk Anda  yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, kebutuhan lainnya Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.
Alamat : Gedung Concept.id, Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara – 20217.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...