Jumat, 27 Maret 2020

Tips Berolahraga Aman Menjaga Kebugaran Daya Tahan Tubuh

Olahraga sangat dianjurkan untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh. Penelitian menunjukkan olahraga ataupun aktivitas fisik lain menjadi salah satu bagian pendukung kekuatan sistem imun tubuh yang dibutuhkan semua orang, terutama di masa pandemi virus corona baru atau COVID-19 ini.

Pada era wabah flu di Hong Kong tahun 1998, latihan fisik tingkat sedang tiga kali seminggu bisa mengurangi risiko seseorang sekarat karena penyakitnya. Di sisi lain, mereka yang sama sekali tidak berolahraga atau malah berlebihan melakukannya, misalnya lima kali seminggu, risiko sekarat karena penyakit flu paling besar.


Bagaimana kalau sudah kena flu? Data pada objek tikus menunjukkan olahraga sedang 20-30 menit per hari, tiga kali seminggu, setelah terinfeksi virus influenza bisa meningkatkan peluang tetap bertahan.

Untuk anda yang sering olahraga rutin menjaga tingkat kekebalan pada tubuh, anda wajib mencoba alat olahraga Abs Circle Pro. Abs Circle Pro sangat baik digunakan untuk anda yang rutin berolahraga. Abs Circle Pro sangat ideal untuk latihan paha dan bokong, dapat menghilangkan lemak tubuh.

Bila menggunakan Abs Circle Pro, anda cukup tempatkan lutut and pada mangkuk lutut dan meletakkan tangan pada pegangan saat anda mengayunkan tubuh bagian bawah dari sisi ke sisi. Seiring dengan peningkatan kekuatan anda, anda dapat memutar semakin jauh meningkatkan gerakan anda.

Ada tiga tingkat resistensi memilih Abs Circle Pro cukup menyesuaikan dengan memasukkan pin atau peniti ke dalam salah satu dari tiga lubang . Untuk pemula anda bisa memulai dengan memasukkan pin/peniti pada lubang pertama.

Lalu, bagaimana melakukannya di tengah pandemi virus corona? Berikut tips dari Mr Bob Berolahraga sangat dianjurkan untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh :
  1. Lakukan aktivitas fisik tingkat sedang selama 20-45 menit, tiga kali dalam seminggu.
  2. Usahakan melakukan latihan kekuatan atau kebugaran selama masa isolasi diri.
  3. Hindari kontak fisik selama berolahraga, misalnya memainkan olahraga tim, karena bisa membuat Anda terpapar cairan mukosa atau kontak langsung dengan orang yang mungkin terinfeksi.
  4. Cuci tangan dan disinfeksi peralatan olahraga setelah digunakan.
  5. Berkomunikasi dengan rekan satu tim melalui media sosial daripada bertemu langsung.
  6. Makan dan tidur yang cukup untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  7. Tetap optimis pandemi COVID-19 ini akan berlalu.

Berikut beberapa informasi untuk Bobers yang Danmogot.com rangkum, semoga bermanfaat untuk pembaca Bobers.  Dan juga buat Anda jangan lupa selalu update artikel terbaru mengenai info tips, kesehatan, musik, tempat wisata, dan lainnya di mydanmogot.blogspot.comconcept.id.

Untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tanggakebutuhan olahragakebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.
Alamat : Gedung Concept.id Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20217. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.








Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...