Rabu, 22 April 2020

Perusahaan Raksasa Sosial Media 'Facebook' Hapus Grup Penentang Pembatasan Sosial Covid-19

Halo Bobers kabar terbaru dari Perusahaan sosial media terbesar ke 2 di dunia Facebook. Facebook mengumumkan telah menghapus acara di Nebraska, New Jersey dan California yang mempromosikan penolakan karantina di rumah selama pandemi virus corona (SARS-CoV-2).

Perusahaan aplikasi ‘Mencari Teman’ itu selama ini bersikap kooperatif termasuk menghapus konten-konten yang dianggap ‘menyesatkan’ masyarakat terkait informasi soal virus corona.

"Acara yang menentang pedoman pemerintah tentang jarak sosial tidak diizinkan di Facebook," kata juru bicara Facebook.
Facebook menyampaikan pelarangan promosi bersandar pada aturan pemerintah, bukan penilaian editorial. Facebook tidak berseberangan dengan kebijakan pemerintah  selama pandemi.

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengaku setiap orang dapat berdebat mengenai kebijakan. Akan tetapi, dia melihat banyak pernyataan yang salah mengenai kondisi darurat kesehatan saat ini.


“Saya pikir banyak hal yang orang katakana salah tentang darurat kesehatan seperti ini dapat diklasifikasikan sebagai informasi yang salah,” ujar Mark Zuckerberg.


Sejak Januari, Facebook mengklaim telah menghapus tindakan yang dirancang untuk mencegah perawatan atau mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk Covid-19. Namun, Facebook tidak memberitahu detail tentang peristiwa spesifik yang dihapus.

Berikut beberapa informasi untuk Bobers yang Danmogot.com rangkum, semoga bermanfaat ya untuk Bobers. Dan juga buat Anda jangan lupa selalu update artikel terbaru mengenai info tips, kesehatan, keperluan rumah tangga, musik, tempat wisata, dan lainnya di mydanmogot.blogspot.comconcept.id.

Untuk Anda  yang mencari kebutuhan rumah tanggakebutuhan olahragakebutuhan lainnya Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.
Alamat : Gedung Concept.id, Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara – 20217.


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...