Kamis, 23 April 2020

Cara Lengkap Hapus Akun dan Aplikasi Zoom di Laptop !

Halo Bobers, saya akan berbagi manfaat lagi ini untuk Bobers semuanya. Di tengah pandem virus Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia, Aplikasi Meeting Online kian banyak digunakan untuk membantu aktivitas bekerja dan belajar dari rumah.
Salah satunya adalah aplikasi Zoom, guys. Namun akhir-akhir ini, aplikasi Zoom tengah banyak diterpa isu miring berkaitan dengan keamanannya.
Mulai dari data akun Zoom yang dijual di dark web, video Zoom yang tersebar di media sosial, hingga aksi "Zoom Bombing" yang meresahkan para penggunanya. Apabila kamu khawatir akan hal-hal tersebut, kamu bisa lakukan cara hapus akun zoom di HP dan laptop secara permanen yang sudah Jaka ulas lengkap di bawah ini, guys.
Jika kamu memang khawatir dengan celah keamanan ini dan hendak beralih ke aplikasi lain, Saya pun sudah mengulas dua metode menghapus akun Zoom di laptop Anda sebagai berikut.

Cara Menghapus Akun Zoom di Laptop

Selain itu, jika kamu menggunakan aplikasi Zoom di laptop atau PC kamu juga bisa ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menghapus akun dan uninstall aplikasi Zoom dari perangkat kamu.

Langkah 1 - Buka Situs Zoom dan Login Akun

  • Buka aplikasi browser PC atau laptop, kemudian kunjungi situs Zoom (https://zoom.us/) dan login ke akun Zoom milikmu dengan klik opsi Sign In.
\

Langkah 2 - Pilih Opsi Account Management

  • Saat kamu sudah masuk ke dalam aplikasi Zoom, kamu tinggal lihat bagian yang ada di sebelah kiri layar. Di sini kamu tinggal pilih opsi Account Management > Account Profile.

Langkah 3 - Mulai Hapus Akun Zoom di Laptop

  • Selanjutnya kamu tinggal pilih Terminate my Account. Jika muncul kotak konfirmasi, kamu tinggal klik Yes untuk menghapus akun Zoom secara permanen melalui PC atau laptop.

Langkah 4 - Buka Control Panel

  • Kemudian kamu bisa menghapus aplikasi Zoom di laptop. Caranya kamu pergi ke aplikasi Control Panel > Uninstall or change a program.

Langkah 5 - Uninstall Zoom di Laptop

  • Cari dan klik aplikasi Zoom kemudian pilih opsi Uninstall pada bagian atas. Maka proses uninstall aplikasi Zoom di laptop akan berjalan secara otomatis dan menghapusnya dari perangkatmu, geng.

Berikut beberapa informasi untuk Bobers yang Danmogot.com rangkum, semoga bermanfaat ya untuk Bobers. Dan juga buat Anda jangan lupa selalu update artikel terbaru mengenai info tips, kesehatan, keperluan rumah tangga, musik, tempat wisata, dan lainnya di mydanmogot.blogspot.comconcept.id.

Untuk Anda  yang mencari kebutuhan rumah tanggakebutuhan olahragakebutuhan lainnya Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.
Alamat : Gedung Concept.id, Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara – 20217.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...