Kamis, 23 April 2020

Ingin Mencari Rumah Strategis dan Nyaman Manfaatkan Virtual Reality

Halo Bobers, Apa kabarnya ini ? semoga kita semua diberikan kesehatan ya. Kali ini Mr Bob ingin berbagi manfaat untuk Bobers semua. Bobers yang ingin mencari rumah, sekarang tidak perlu lagi bingung, karena kini Anda bisa dengan mudah mendapatkan rumah yang strategis dan nayaman tentunya.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Jabodetabek dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus korona (covid-19) di Indonesia. Pembatasan tersebut tentu mengurangi pergerakan mobilitas masyarakat dan pertemuan tatap muka.
Khusus bagi pelaku industri properti, agar tetap bisa aktif menjalankan bisnisnya dapat memanfaatkan dukungan teknologi yang semakin canggih. Salah satunya melalui portal-portal properti yang saat ini sudah semakin banyak.

Hasil Rumah.com Consumer Sentiment Study H1-2020, portal properti menjadi instrumen favorit bagi para pencari rumah. Ketika diminta memilih media apa saja yang digunakan untuk mencari properti, sebanyak 77 persen responden mencantumkan portal properti.

Dilihat dari rentang usianya, pengguna portal properti paling banyak adalah kaum muda berusia 22-38 tahun, jumlahnya sebesar 79 persen. Sementara itu, informasi yang paling dicari adalah informasi seputar harga (91 persen), lokasi (80 persen), dan legalitas atau dokumen (75 persen).

Komunikasi antara calon pembeli dengan agen properti maupun pengembang bisa menggunakan teknologi video call atau video conference jika banyak pihak yang akan mengikutinya.

"Jika ingin melihat properti yang ditawarkan, kini sudah tersedia teknologi virtual reality. Teknologi ini mulai banyak dimanfaatkan oleh pengembang dan agen properti untuk menawarkan rumah maupun apartemen," jelasnya dari Virtual Reality group.

Dengan layanan ini pengembang bisa menampilkan gambar dan video proyek propertinya dengan tampilan 3D Showcase. Denah rumah atau apartemen ditampilkan dalam bentuk tiga dimensi layaknya rumah boneka dengan atap terbuka. Kemudian klien pun bisa memilih ruangan yang akan dijelajahi untuk memberi pengalaman tur yang lebih jelas.

"Adanya dukungan teknologi seperti virtual reality, maupun informasi seputar infrastruktur wilayah hunian membuat calon pembeli properti bisa melakukan survei properti kapan pun dan di mana pun apalagi dalam kondisi PSBB seperti sekarang. Dengan demikian pembeli masih bisa mengambil keputusan membeli properti dengan percaya diri. Mencari hunian bukanlah keputusan yang mudah diambil, namun Rumah.com menyediakan beragam fitur yang dapat membantu konsumen mengambil keputusan dengan lebih percaya diri," pungkas Marine.

Berikut beberapa informasi untuk Bobers yang Danmogot.com rangkum, semoga bermanfaat ya untuk Bobers. Dan juga buat Anda jangan lupa selalu update artikel terbaru mengenai info tips, kesehatan, keperluan rumah tangga, musik, tempat wisata, dan lainnya di mydanmogot.blogspot.comconcept.id.

Untuk Anda  yang mencari kebutuhan rumah tanggakebutuhan olahragakebutuhan lainnya Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.
Alamat : Gedung Concept.id, Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara – 20217.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...