Selasa, 21 April 2020

Perusahaan Aksesoris Gaming Razer Siapkan Pabrik Masker Untuk Korban Covid-19

Halo Bobers kabar gembira untuk kita semua ini ! Bos perusahaan aksesoris gaming global ternama Razer yang berbasis di Singapura, Min Liang Tan membuat pengumuman terbaru terkait alih fungsi perusahaannya untuk memproduksi masker kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.


Setelah mulai memproduksi masker dari pabrik Razer, Tan membuat unggahan di media sosial bahwa dia berencana untuk membuat pabrik pembuatan masker yang lebih canggih. Pabrik ini akan sepenuhnya bekerja lewat kontrol komputerisasi.

Artinya, proses produksinya akan mengurangi keterlibatan manusia di dalam pabrik yang seharusnya mereka sebagai pekerja juga ikut menerapkan physical distancing.

"Targetnya bisa memproduksi jutaan masker bersertifikasi tiap bulannya. Masker ini akan diberikan untuk mendukung Singapura dan negara di Asia Tenggara yang membutuhkannya," tulis Tan lewat akun Facebook miliknya.

Namun, Tan tetap membutuhkan dukungan dana. Dia membuka dukungan berbagai korporasi di Singapura untuk berinvestasi senilai USD50.000 untuk satu unit rangkaian jalur produksi yang akan dipasang di pabrik canggih tersebut.

Sejauh ini sudah ada tiga perusahaan yang berkomitmen untuk berinvestasi masing-masing senilai USD71.000 atau melebihi angka yang diminta Tan. Ketiganya adalah Frasers Property, JustCo, dan PBA Group.

Di bulan Maret, Tan sudah mengumumkan bahwa Razer akan melakukan konversi pusat produksinya di beberapa Negara terutama kawasan Asia Tenggara untuk memproduksi masker.

Bahwa Perusahaan Razer sudah melakukannya di pusat produksi yang ada di Tiongkok dan masker yang diproduksi siap dikapalkan minggu ini. Bahkan pihak Razer sempat mengumumkan untuk memproduksi perlengkapan medis yang lain.


Razer berencana memproduksi face mask dan APD yang bersertifikasi. Apabila berhasil maka produksinya akan disediakan untuk Singapura dan kawasan di sekitarnya.

"COVID-19 memberikan dampak yang berarti kepada seluruh belahan dunia. Semua yang ada di Razer memahami bahwa kita harus ambil peran dalam melawan pandemi ini," ungkap Tan.


Berikut beberapa informasi untuk Bobers yang Danmogot.com rangkum, semoga bermanfaat ya untuk Bobers. Dan juga buat Anda jangan lupa selalu update artikel terbaru mengenai info tips, kesehatan, keperluan rumah tangga, musik, tempat wisata, dan lainnya di mydanmogot.blogspot.comconcept.id.

Untuk Anda  yang mencari kebutuhan rumah tanggakebutuhan olahragakebutuhan lainnya Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.
Alamat : Gedung Concept.id, Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara – 20217.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...