Selasa, 17 Maret 2020

Tips Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat dan Selalu Bugar

Kalian pernah tidak merasakan sakit pada bagian badan yang efek sakitnya terasa seminggu 1x atau 2x ? Kalau memang pernah kemungkinan tubuh kalian kurang sehat dan kurang fit, jadi tubuh kalian butuh perhatian yang khusus.

Setiap orang pasti ingin hidup lama agar dapat berkumpul selalu dengan keluarga dalam jangka waktu yang lama dan dapat meraih kesuksesan yang di inginkan. Tidak ada orang yang mau memiliki cita-cita untuk penderita penyakit jantung, serangan strok, diabetes mellitus, gangguan hati, dan lain-lain. Tapi guys, tenang saja kali ini saya akan berbagi info beberapa kebiasaan yang dapat membantu kita untuk hidup lebih lama.


Berikut beberapa kebiasaan yang dapat membantu Anda untuk hidup lebih lama :

Melakukan Aktifitas Fisik
Lakukan aktifitas fisik secara rutin minimal 30 menit setiap hari untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar. Aktifitas fisik tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan namun juga, merupakan cara untuk bersosialisasi dan berkumpul bersama keluarga.

Mengkonsumsi Makanan Sehat
Buah dan sayuran adalah salah satu komposisi makanan sehat. Direkomendasikan setiap orang mengkonsumsi minimal lima porsi sayuran dan buah berbeda setiap hari. Satu porsi adalah sekitar satu genggaman tangan, sepertiga dari porsi makanan dalam sehari harus memiliki komposisi tepung, seperti sereal, roti, kentang, nasi, atau mie. Sereal gandum atau roti gandum lebih sehat dibandingkan dengan makanan rendah serat yang lain. 

Mengontrol Kondisi Emosional
Hidup sehat didalamnya juga membutuhkan kesehatan emosional dan istirahat yang cukup. Suasana hati yang bagus dapat menurunkan resiko terjadinya stress atau kecemasan. Terjadinya stress dan kecemasan dapat menurunkan kualitas dan kuantitas tidur seseorang.

Berhenti Merokok
Jika anda adalah seorang perokok maka mengambil keputusan untuk memilih berhenti merokok adalah tindakan paling efektif yang dapat dilakukan untuk mengurangi resiko menderita penyakit dikemudian hari. Merokok dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker paru-paru, penyakit jantung, dan serangan stroke.

Meningkatkan Kualitas Tidur Rutin
Memiliki tidur berkualitas selama 7-8 jam dalam sehari dapat membantu menjaga kesehatan kalian.

Sudah tau ya guys, untuk Anda agar dapat hidup lama, sebenarnya yang paling penting itu adalah olahraga harus rutin yah, nah jika kalian tidak punya banyak waktu untuk berolahraga, tenang saja kami ada solusinya. Kalian bisa gunakan alat olahraga ini namanya Abs Circle Pro dan Abs Circle Mini, kalian bisa mendapatkannya di Danmogot.com.

Untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, kebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot.com. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.





Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...