Senin, 16 Maret 2020

Berikan Motivasi Kepada Anak dan Hentikan Bullying Merusak Generasi

Motivasi sangat penting diberikan kepada anak-anak khususnya bagi orang tua yang anak-anaknya sedang proses perkembangan keterampilan yang dimiliki. Perkembangan diri seorang anak dapat terlihat saat anak tersebut memiliki keingintahuan yang mendalam mengenai apa yang dilihatnya dan dipikirkannya. Peran orang tua sangatlah penting untuk memotivasi anak anda mewujudkan keterampilan yang anak anda miliki. Jika orang tua memotivasi anaknya untuk mengembangkan dan mewujudkan keterampilan anak, anak akan lebih termotivasi karena didukung oleh orangtuanya. 

Mulai dari hal kecil orangtua bisa memberikan dukungan kepada anak, dan menceritakan suasana menyenangkan yang akan ia alami selama pelajaran, juga bertemu dengan teman baru. Selalu bertanya kepada anak, hal apa saja yang dia lakukan selama bersekolah, apalagi dimasa sekarang dimana Cyber Bullying menjadi menakutkan untuk anak-anak.


Bullying bukan lagi hanya dilakukan oleh remaja atau orang dewasa, tak sedkit kasus anak SD yang menyangkut Bullying. Minimnya pembekalan dari orangtua juga guru, terkadang membuat anak bingung harus melakukan apa ketika dia menjadi korban BullyingBullying secara verbal ataupun fisik mampu merusak karakter mental anak dan juga keberaniannya. 
Biasanya pemicu Bullying itu sendiri bukan sesuatu hal yang berat, bisa saja melalui sifat, cara berpakaian dan penampilan. Hal-hal yang dianggap sepele, namun berpengaruh. Sebagai orangtua, memang dituntut peka dengan lingkungan sekitar dan juga perubahan anak.

Mari kita bantu meminimalisir Bullying terhadap anak dengan pembekalan mental yang berani. Solusinya di Danmogot.com, anda bisa memberikan anak anda tas sekolah yang mampu meningkatkan rasa percaya diri dan minat belajar anak anda. Tas ransel sekolah dengan motif-motif yang kekinian, selain motifnya kekinian, memiliki banyak pilihan warna, tas ransel ini memiliki beban yang ringan dan tetap kuat membawa peralatan sekolah anak, anda bisa mendapatkannya di Danmogot.com.
Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, dan kebutuhan lainnya, anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot.com. untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...