Selasa, 17 Maret 2020

Manfaat Ginseng Bagi Kesehatan

Siapa tidak kenal ginseng? Tanaman herbal ini cukup populer dan mendunia karena khasiatnya.  Sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu di daratan Asia, tanaman yang kandungan utamanya terdapat di akar ini memang baik untuk kesehatan. Ginseng tidak hanya membuat badan tetap bugar semata. Nyatanya, ada berbagai manfaat ginseng yang mungkin belum diketahui orang banyak. Penasaran apa saja? Berikut di antaranya,


Meningkatkan Energi
ginseng terbukti dapat melawan rasa lelah dan meningkatkan energi. Beberapa kandungan dalam ginseng, seperti polisakarida dan oligopeptida, ada hubungannya dengan meningkatnya produksi energi dalam sel. Tanaman dengan nama latin Panax ginseng ini cocok untuk dikonsumsi bagi orang-orang dengan aktivitas harian padat, sehingga tetap aktif dan bugar.

Baik Untuk Otak
Bukan hanya baik untuk tubuh saja, ginseng mungkin dapat membuat otakmu lebih encer. Hal ini dibuktikan dengan riset di Korea Selatan, Korea Selatan mendemonstrasikan manfaat ginseng bagi kemampuan kognitif.  Karena itu, tidak ada salahnya mengonsumsi ginseng, terlebih apabila kegiatan sehari-hari berkaitan dengan aktivitas berpikir.

Membantu Lawan Radikal Bebas
Ginseng adalah tanaman yang memiliki antioksidan tinggi, Antioksidan tersebut membantu menangkal radikal bebas yang berbahaya untuk tubuh. Apalagi di perkotaan berpolusi yang penuh dengan radikal bebas, antioksidan tinggi dalam tubuh sangat diperlukan.


Mengurangi Stres
Banyak pekerjaan kantor, tugas kuliah, atau permasalahan sehari-hari kerap membuat stres. Hati-hati, karena stres bisa berdampak pada kesehatan tubuh dan produktivitas. Untungnya, ginseng juga mengandung adaptogen yang dapat membantumu menghadapi stres. Sehingga, stres dapat berkurang dan mood membaik setelah mengonsumsi akar tanaman herbal ini.

Dengan banyaknya manfaat ginseng di atas, mengonsumsi ginseng sehari-hari dapat dijadikan pilihan. Tidak perlu repot-repot mencari akar ginseng utuh dan menyajikannya dalam waktu lama, karena kandungan ginseng dapat membantu tubuh Anda tetap sehat dan bugar.

Untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, kebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot.com. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633. 



Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...