Sabtu, 14 Maret 2020

Berhasil Pecahkan Rekor Dunia Pria Ini Makan Sebanyak 33 Burger

Burger mungkin tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat luas, ya benar saja burger atau Big Mac yang terkenal di Amerika Serikat. Baru-baru ini sedang viral pria di Amerika Serikat makan Big Mac sebanyak mungkin, seorang pria asal Amerika Serikat telah memecahkan rekor dunia dengan menyantap puluhan burger dalam waktu singkat. Joey Chestnut sukses menyantap 33 tangkup burger Big Mac dalam waktu 38 menit 15 Detik. Joey Chestnut yang terkenal sebagai sosok yang mampu makan dalam porsi besar. Pria 36 tahun itu melahap burger McDonald's yang populer dalam waktu 38 menit dan 15 detik. Sebanyak 32 burger tersebut setara tujuh kilogram dan mengandung 18.016 kalori. Saat ini, Joey Chestnut berada dalam posisi nomor satu di tabel Major League Eating (MLE), Ia diperkirakan memegang setidaknya 23 rekor dunia.

Demi memecahkan rekor itu, dia memesan 32 Big Mac seharga 127,68 dolar AS atau Rp1,8 juta, lalu menambahkan tip 25 dolar AS atau Rp350 ribu untuk sopir pengirimannya. Ketika pesanannya itu tiba, dia menumpuk masing-masing kotak burger dengan rapi di meja untuk menunjukkan berapa banyak burger dan menyebut pemandangan itu menakutkan dan luar biasa.
Satu per satu burger di atas meja dilahapnya, saat memakan burger nomor 25, Joey mengaku sudah kesulitan, dan wajahnya dipenuhi keringat. Beberapa burger terakhir disantapnya tanpa daun selada. Namun akhirnya dia santap juga sayuran tersebut dengan garpu. Joey menyebutkan aksinya itu seperti membawanya ke masa kanak-kanak. Menurutnya aksi tersebut mengingatkan kepada momen saat dia menyantap burger di McDonald's bersama sang kakek.

Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya, anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.comUntuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.

Baca juga artikel: raja willem alexander dan ratu maxima kagumi keindahan danau tobakedatangan raja dan ratu belanda di objek wisata danau toba samosirperan penting orangtua kepada anak tentang sosial mediamotivasi kehidupan yang bisa diambil hikmahnyakreatifitas membuat lukisan cahaya dengan smartphone, ingin sukses belajar dari hal yang kecil dan bermanfaatpernikahan yang gagal menyisakan kenangan terindahmengambil hikmah dari game free firemendengarkan musik menghilangkan lelah dari aktifitas padatcara mencegah penyakit kanker dengan baik dan benar kecanduan game online bisa terkena penyakitkreativitas dari hal kecil memiliki nilai berharga 

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...