Minggu, 15 Maret 2020

RIP Twitter Pengguna Twitter Sesalkan Uji Coba Fitur Terbarunya

Halo guys, Twitter baru-baru ini diketahui tengah menguji coba fitur yang mirip dengan Stories yang diberi nama Fleets. Meski masih di uji coba, fitur ini ternyata sudah mendapat banyak komentar dan protes dari pengguna. Hal itu dapat dilihat dari tagar RIP Twitter (#RIPTwitter) yang kini menjadi trending topik hari ini. Adapun fitur ini masih diuji coba secara terbatas di Brazil. Berdasarakan informasi yang diperoleh tagar itu sebagai bentuk protes pengguna pada situs Microblogging tersebut yang akan memiliki fitur sama seperti Stories dan layanan media sosial lain.

Twitter diketahui tengah melakukan uji coba fitur yang disebut-sebut mirip dengan Stories, uji coba ini di umumkan oleh perusahaan beberapa hari yang lalu. Twitter menyebut format baru ini sebagai Fleets, fitur ini disebut mirip Stories sebab memungkinkan pengguna Twitter Mengunggah konten Ephemeral yang dapat hilang secara otomatis dapat dikendalikan penggunanya. Untuk sekarang fitur ini masih di uji coba di Brazil, namun uji coba ini masih terbatas dan belum ditujukan atau dipublikasaikan untuk public. Adapun durasi unggahan hilang secara otomatis, masih sama seperti fitur Stories yakni, 24 jam. Perbedaannya fitur Fleets tidak dapat digunakan untuk berinteraksi, sehingga fitur Likes, Replies, atau Retweets tidak berlaku.


Kendati demikian pengguna sudah dapat melihat kehadiran fitur Fleets di akun yang sudah mendapatkan akses uji coba. Hanya saja konten Fleets tidak dapat dicari di menu Search atau Moments di Twitter. Meski mirip Stories, fitur ini disebut tetap menggambarkan fungsi utama Twitter untuk berbagai teks. Karena pengguna Twitter masih bisa mengunggaj foto, GIF, atau video tapi fitur edit tidak tersedia. 

Saat ini pengguna yang mendapatkan uji coba fitur ini dapat mengunggah video hingga durasi 2 menit 20 detik, sementara untuk rekanan seperti Stories bisa mengunggaj video hingga 10 menit. Untuk sekarang Twitter masih melakukan uji coba untuk mengetahui penerimaan pengguna terhadap fitur ini oleh sebab itu, belum diketahui kapan situs Microblogging tersebut akan merilisnya ke publik.

Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya, anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya didanmogot.com. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...