Kamis, 05 Maret 2020

Wajib Baca, Olahraga MotorCross Pertama Kali

MotorCross olahraga ekstrim yang sudah sangat terkenal di berbagai negara, awal dari munculnya motorcross pada tahun 1860 di inggris. Motorcross pada awal mulainya di gelar di Camberley inggris, tepatnya di british dalam kompetisi motorcross pertama. Kompetisi motorcross sangat ditunggu-tunggu warga negara inggris di Camberley, dengan rasa gembira warga bagian Camberley ramai-ramai untuk menonton kompetisi motorcross.

Dari kalangan dewasa sampai anak-anak juga ikut menonton kompetisi ini. Pertama kalinya motorcross diperkenalkan di inggris oleh ilmuwan Pierre Michaux beliau memiliki inspirasi untuk membuat motor yang bisa dikendarai di tanah. Awalnya ilmuwan tersebut hanya mencoba saja untuk mencurahkan kreativitas mengisi kekosongan waktunya.

Dengan mencoba membuat mesin motor yang di uji semampunya, beliau menguji mesin motorcross yang dirancangnya sendiri. Hari demi hari, waktu demi waktu ilmuwan Pierre lewati untuk terus merancang mesin motornya, gagal dalam merancang mesin motornya pernah dialaminya terus menerus tetapi, beliau tetap merancang tanpa ada kata menyerah didalam pikirannya,  Hari demi hari beliau lewati untuk bisa merancang mesin motorcross tersebut. 

Dengan semangatnya beliau mampu merancang dan membuat mesin motorcross hidup dan diuji untuk bisa layak jalan. Setelah berhasil beliau membuat design layaknya motorcross yang dikendarai di tanah, kuda besi pertama ini akhirnya berhasil ilmuwan Pierre ciptakan dengan mesin 2 stroke dan motorcross pertama didunia dan dikenalkan di Inggris dalam kompetisi British Offroad.  Sampai akhirnya olahraga motorcross saat ini sudah ada di belahan dunia manapun dan digemari dari kalangan dewasa sampai anak-anak muda.
Keep the spirit guys, we only breathe once, give the best for your life never give up…

Nah, buat yang hobi berolahraga motorcross, kini anda bisa memiliki motorcross trail 50cc memiliki tenaga yang cukup kuat dengan design keren dan warna sporty. Anda bisa memiliki motorcross ini hanya di danmogot.com

                               
Anda bisa mengunjungi website kami di Danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dari danmogot. Buruan ajak keluarga, sahabat, teman, untuk datang mengunjungi cabang kami Danmogot yang ada di medan. Atau anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 082299777633.


"Seorang yang bersungguh-sungguh akan sukses bila ada semangat dalam dirinya dan selalu bersyukur pada hidupnya".

By : Reza



Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...