Jumat, 06 Maret 2020

Lihat Cara Mengatasi Lupa Password Pada Smartphone

Teknologi sangat erat dengan perkembangan zaman, teknologi saat ini sangat berkembang dengan cepat seiring berjalannya waktu. Dari berkembangnya teknologi gaya hidup seseorang dapat dilihat dari tampilan smartphone miliknya yang dipakai. Teknologi smartphone sangat berkembang dengan cepat di negara-negara maju, tampak pada setiap pabrikan terkenal smartphone yang meluncurkan produk- produk terbarunya.

Produk terbaru dari smartphone yang dikeluarkan dari pabrikan terkenal dunia ini sudah dilengkapi dengan iOS 13. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dark mode, Face ID, Swipe keyboard, iMessage, Privacy, Maps, Tool edit photos, Sign in. Dengan fitur yang sudah cukup dilengkapi tentu saja peminat smartphone ini sangat banyak. Kenapa tidak, karena fitur ini sudah dilengkapi iOS 13 yang ada di sistem smarphone tersebut.

Untuk itu tidak heran bila peminat smartphone terbaru terkadang mendapatkan masalah dengan smartphonenya, masalah pada password. Pemilik smartphone biasanya lupa dengan password yang dimiliki lupa password bisa terjadi kepada siapa saja karena lupa untuk menyimpan password. 

Solusinya anda dapat lakukan hal ini, pertama yang harus dilakukan matikan smartphone anda dengan menekan tombol power dan masuk ke mode recovery dengan menekan tombol power dan volume atas, kedua masuk ke opsi wipe data atau factory reset, ketiga tekan yes pada saat anda menekan tombol power, lalu pilih opsi roboot system now, setelah selesai anda lakukan, smartphone anda bisa dibuka kembali. Semoga bermanfaat ya guys lakukan hal terbaik ini.

Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dari danmogot. Buruan ajak keluarga, sahabat, teman, untuk datang mengunjungi cabang kami danmogot yang ada di medan. Atau anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 082299777633.

"Seorang yang bersungguh-sungguh akan sukses bila ada semangat dalam dirinya dan selalu bersyukur pada hidupnya".


By : Reza Ananda


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...