Senin, 09 Maret 2020

Cara Merawat yang Benar Tas Koper Kesayangan

Buat anda yang memiliki hobi travelling, pastinya sangat seru bila travelling dilakukan dengan sahabat, keluarga, dan pacar pastinya travelling akan lebih menarik. Jika anda penyuka travelling pasti sangat membutuhkan yang namanya tas koper. Tas koper biasanya dipakai untuk meletakkan segala perlengkapan kebutuhan anda berpergian jarak jauh atau jarak yang dekat. Tapi tahukah anda jika tas koper dibawa berpergian sering terjadi lecet, kotor, berjamur dan bau. Terutama bagi anda traveller sejati yang menggunakan tas koper berbahan softcase menjadi terlihat kusam dan tidak menarik untuk dipakai.
Untuk itu Mr Bob akan memberikan tips cara membersihkan koper agar terlihat baru kembali dan bisa digunakan kembali untuk berlibur berikutnya, lakukan cara berikut guys :
  1. Bersihkan koper apabila selesai menggunakannya, periksa kembali bagian-bagian dari koper seperti, roda, trolly, kunci kombinasi.
  2. Bungkus tas koper setiap kali selesai digunakan, koper dapat dibungkus menggunakan plastik berukuran besar atau dengan pembungkus koper yang sudah ada.
  3. Gunakan kamper tas dan tempat penyimpanan koper anda agar tidak lembab dan berjamur.
  4. Jangan merendam tas koper di air, selalu gunakan sedikit air dingin atau oleskan tisu basah dengan lembut pada bagian tas yang terkena noda.
  5. Bersihkan trolly koper dan berikan minyak dengan tisu agar koper anda tidak berkarat dan mencegah koper anda tidak vakum saat ditarik.
  6. Simpan tas koper anda dilemari jika tidak berencana untuk berpergian dan jangan di simpan ditempat yang lembab
Demikian beberapa tips dari saya cara membersihkan tas koper agar terlihat baru kembali dan bisa digunakan untuk anda yang akan berlibur bersama sahabat, keluarga dan pacar, semoga bermanfaat ya guys. Jika anda ingin memiliki tas koper softcase keluaran terbaru hanya di danmogot.com banyak pilihan warnanya dan terjamin kualitasnya.
Untuk anda yang ingin mencari keperluan rumah tangga, kesehatan dan keperluan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya ada didanmogot.com. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi cabang kami danmogot yang ada di medan. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan sepenuh hati dari customer service yang kami miliki. Anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822-9977-7633.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...