Senin, 09 Maret 2020

Cara Merawat Kendaraan Dengan Benar dan Tepat

Halo Bobers, selamat beraktifitas kembali. Aktifitas yang padat membuat kita selalu aktif dalam kesibukan sehari-hari. Aktifitas yang dijalani membuat kita terkadang lupa untuk memperhatikan kendaraan yang selalu digunakan sehari-hari. Kendaraan yang dipakai setiap hari untuk aktifitas bekerja, mengantar anak sekolah, berbelanja dan sebagainya sebenarnya harus diberikan perhatian khusus tentunya. Jika kendaraan yang selalu untuk aktifitas sehari-hari tidak diperhatika dengan khusus oleh pemiliknya maka akan menimbulkan masalah yang besar bagi pemiliknya, untuk itu saya akan memberika solusi terbaik untuk yang anda agar kendaraan anda tetap dalam kondisi baik dan sehat.

Bobers, kali ini saya ingin menjelaskan kepada anda dan konsumen danmogot bagaimana cara merawat ATV monster 110cc yang tangguh dan keren di medan terjal, adapun langkah-langkahnya yang bisa anda lakukan, seperti :
  1. ServisTeratur, Servis merupakan layanan yang kita lakukan terhadap kendaraan atau mesin. Servis ATV monster sangat mudah sebenarnya, apabila tidak di servis secara teratur dan benar maka aka nada resiko yang membuat mesin kurang nyaman dipakai, seperti oli. Oli sebuah komponen yang sering dilakukan pengecekan bukan seberapa sering kita menggantinya tapi waktu penggantiannya yang membuat mesin menjadi maksimal.
  2. Perawatan, Perawatan kendaraan ATV monster juga sangat berpengaruh dengan kendaraan yang digunakan. ATV monster 110cc ini sering dijadikan kendaraan untuk memacu adrenalin kita dengan cara membawa ke arena offroad, otomatis lumpur akan menempel pada mesin tersebut jika tanah itu di biarkan tidak dibersihkan akan membuat besi pada ATV monster menjadi rusak, sebab air hujan mengandung unsur asam bersifat korosif bagi logam terutama besi karena itu anda perlu memperhatikan kebersihan ATV anda. 
  3. Budayakan MembacaTerlebih Dahulu, Mari budayakan membaca setiap komponen yang ada dalam ATV hampir sama dengan motor, namun alangkah lebih baiknya anda membaca yang harus diperhatikan, melakukan pengecekan mesin, cara menghidupkan dengan benar, dan pemanasan mesin sebelum bergerak. Jika diperhatikan akan memperpanjang performa mesin ATV anda. Jika anda butuh bantuan dalam melakukan servis , anda dapat menghubungi kami di Nomor : 0822-9977-7633.

Untuk anda yang ingin mencari keperluan rumah tangga, kesehatan dan keperluan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya ada di danmogot.com. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi cabang kami danmogot yang ada di medan. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan sepenuh hati dari customer service yang kami miliki. Anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822-9977-7633.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...