Sabtu, 07 Maret 2020

Kecanduan Game Online Bisa Terkena Penyakit

Untuk Pecinta game online tahukah anda, game online yang selama ini dianggap untuk melepaskan penat ketika lelah beraktivitas, menghilangkan stress dan untuk bersenang-senang ternyata membuat anda mengalami penyakit. Organisasi kesehatan dunia World Health Organizations (WHO) menetapkan kecanduan game online dalam versi terbaru International Statistical Classification of Diseases (ICD) sebagai penyakit gangguan mental untuk pertama kalinya dalam versi ICD-11, WHO menyebut bahwa kecanduan game berdampak gangguan yang disebabkan oleh kebiasaan kecanduan game.

Saat ini anak-anak di negara maju lebih mengutamakan gadget untuk berinteraksi di media sosial, sibuk dengan computer, laptop, dan game online. Permainan game online dengan teknologi tinggi seolah telah menghipnotis anak-anak di negara-negara maju dan berkembang sehingga mereka tidak lagi memiliki hasrat untuk bermain dan berinteraksi dengan teman-teman seumurnya diluar rumah.

Memprihatinkan bukan, ternyata kasus ini tidak hanya terjadi pada anak-anak di negara maju dan berkembang tetapi  anak-anak di pedesaan juga sudag mulai terkenang dampak perkembangan teknologi ini, game online dapat dengan mudah diakses oleh anak-anak. Dampaknya tentu berbahaya bagi perkembangan mental dan kesehatan anak-anak seperti yang dijelaskan, untuk mencari solusinya mengajak anak-anak bermain diluar rumah seperti bermain ATV monster racer 110cc dan mini ATV 49cc untuk anak-anak.  Anda bisa mengajak anak-anak anda bermain mini ATV diluar rumah anda bisa merasakan sensasinya ketika menaiki ATV monster racer 110cc dan mini ATV 49cc untuk anda.  
                   
Untuk anda yang ingin mencari keperluan rumah tangga, kesehatan dan keperluan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya ada di danmogot.com. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi cabang kami danmogot yang ada di kota medan. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan sepenuh hati dari customer service yang kami miliki. Anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822-9977-7633.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...