Sabtu, 07 Maret 2020

Kreativitas dari Hal Kecil Memiliki Nilai Berharga

Anda memiliki kelebihan kreativitas, salurkan kreativitas yang ada pada diri anda untuk berinovasi mewujudkan impian anda. Seseorang sejak dilahirkan di dunia sudah memiliki kelebihan  masing-masing. Mulai dari masih anak-anak kreativitas yang pada diri setiap orang  sudah ada sampai beranjak dewasa. Kreativitas dapat tersalurkan bila kita memiliki keinginan untuk mewujudkan kreativitas tersebut, dengan cara mengembangkan ide-ide yang ada di dalam pemikiran kita, berinovasi agar dapat terwujud kreativitas yang kita miliki.

Kreativitas anda ada pada diri sendiri, kreativitas berawal dari inspirasi, ide-ide pemikiran yang anda miliki. Seperti kreativitas plastik yang terbuat dari bahan kimia yaitu polimer, plastik pada saat sekarang banyak digunakan untuk mengangkut belanja dan barang-barang dalam berat yang bisa dibawa dengan tangan. Ternyata yang perlu anda ketahui plastik yang biasanya dipakai untuk mengangkut barang belanjaan setelah selesai dipakai plastik itu dibuang, plastik bisa di daur ulang untuk dijual dan menghasil uang.

Salah satu cara yang dapat meminimalisir dari dampak negatif ditengah masyarakat yang timbul dari penggunaan plastik yang berlebihan yaitu dengan daur ulang. Tujuan dari daur ulang plastik ini bisa menjadikan nilai yang dapat dijual dari sampah plastik yang sebelumnya tidak bernilai di tengah-tengah masyarakat. 

Manfaat sampah plastic bagi kehidupan sehari-hari :
Untuk bahan pupuk organik
Untuk pakan ternak
Untuk kerajinan dan sebagai tempah wadah lain

Yang harus dilakukan pertama sebelum mendaur ulang sampah plastic, tentunya dengan memisahkan antara sampah plastik ini dengan sampah jenis lain, tujuannya untuk kita lebih mudah memanfaatkan sampah plastik menjadi suatu karya seni yang bernilai dan menjadi barang yang memiliki nilai jual. Pastikan anda memiliki tong sampah yang cukup untuk memisahkan kedua jenis sampah ini agar tidak menimbulkan bau menyengat pada sampah non plastik, solusinya anda harus memiliki tong sampah yang tertutup.

Danmogot.com memberikan solusi kepada anda untuk memilih tong sampah yang tepat yaitu tong sampah dengan pijakan produk X5 Australia dengan pedal berukuran sedang dan bobot yang ringan dapat memudahkan anda dalam memindahkannya dengan kapasitas 10liter, cukup menarik guys. 

Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dari danmogot dan dapatkan promo-promo diskon hanya ada di danmogot.com. Buruan ajak keluarga, sahabat, teman, untuk datang mengunjungi cabang kami danmogot yang ada di kota medan. Atau anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 082299777633.

By : Reza

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...