Jumat, 06 Maret 2020

Ingin Koneksi Internet Cepat Lakukan Caranya

Pada era teknologi sekarang ini yang semakin canggih media internet sangat berpengaruh penting dalam kehidupan. Dengan adanya internet pengguna dengan mudah mencari informasi yang bersifat tidak terbatas dengan areanya mencakup sistem global sehingga, memungkinkan pengguna dapat bertukar data, informasi, dokumen penting hanya dalam hitungan detik didukung situs-situs yang ada di dunia. Internet sangat membantu pengguna mendapatkan informasi yang ada di sistem protocol sehingga pengguna dapat mengakses ke jaringan computer dan bisa melakukan pertukaran data.

Anda mungkin pernah mengalami ketika menggunakan internet koneksi internetnya lambat , pastinya membuat mood anda turun untuk menjelajahi dunia internet. Untuk itu saya akan berbagi kepada anda cara mempercepat koneksi internet. Dengan tips yang saya berikan ini agar bisa membantu anda untuk bekerja dan menjelajahi dunia, jika internetnya lagi down di server pusat maka segala macam cara yang dilakukan akan sama hasilnya karena adanya gangguan pada jaringan internetnya.

Cara yang bisa anda lakukan, seperti :
Untuk laptop atau computer yang sistem operasinya windows,
Koneksi internet hanya bisa dipakai 80 persen, 20 persennya digunakan untuk fungsi yang lain. Guys,, anda bisa maksimalkan penggunaannya 100 persen dengan cara mengedit file konfiguras di  gpedit.msc tekan tombol windows+R muncul tab Run lalu ketikkan gpedit.msc


Setelah muncul gpedit.msc di sebelah kiri, masuk ke folder local computer policy, buka folder computer configuration lalu administrative templates, QoS packet scheduler setelah terbuka lihat di sebelah kanan dan cari limit reservable bandwith double klik filenya, klik pada enable lalu ganti bandwith limit menjadi 0.


  • Untuk menggunakan modem GSM lakukan cara ini,
Gunakanlah modem yang memiliki kecepatan tinggi, menggunakan modem kecepatan diatas 7.2mbps lebih baik karena sangat mempengaruhi kecepatan internet dan lebih baik menggunakan kipas agar modem tidak cepat panas.
  • Setting port pada windows caranya,
Klik start, klik kanan pada my computer, pilih properties, pilih device manager, lalu cari port COM dan LPT double klik pada salah satu port. Pilih tab port setting, ganti bit per second menjadi 128000, flow control menjadi hardware, dan lakukan pada port lainnya juga.
  • Setting prioritas provider,
Merubahnya masuk ke regedit tekan windows+R lalu ketikkan regedit dan enter, tab sebelah kiri pilih Hkey Local Machine system, current control set, service, TcpIP, service provider lalu disebelah kanan double klik pada Dns priority, ganti value data menjadi satu, begitu juga hosts priority, local priority, netbt priority ganti valuenya menjadi satu semua.
  • Dengan Tweak Cpip Parameter, 
Lalu simpan dengan nama Tweak.reg  dan jalankan file ini.
  • Menggunakan DNS,
Dengan cara ini untuk dns yang sering error dan slow respon, jadi guys bisa mengganti dengan dns google ataupun open dns buka control panel dan pilih network, lalu klik pada nama koneksi, dan klik oke sampai selesai. setelah selesai anda bisa restar komputer atau laptop anda untuk hasil yang lebih baik, semoga sukses dan bermanfaat ya guys.

Untuk anda yang ingin mencari keperluan rumah tangga, kesehatan dan keperluan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya ada di danmogot.com. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi cabang kami danmogot yang ada di medan. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan sepenuh hati dari customer service yang kami miliki. Anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822-9977-7633. 


By : Reza

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...