Senin, 09 Maret 2020

Menjaga Kesehatan Tubuh dari Rutinitas Sangat Penting

Selamat pagi Bobbers, selamat beraktifitas kembali. Untuk anda yang sedang beraktifitas bekerja, kuliah, dan bersama kerabat tetap bersyukur kepada pencipta karena masih bisa diberikan kehidupan menghirup udara segar di alam yang indah ini. Blogger yang penuh inspirasi dan inovasi yang terus memberikan terbaik untuk bobbers akan berbagi pembahasan mengenai produk-produk danmogot.com yang dijual online.

Danmogot.com merupakan toko online terbaik di indonesia. Danmogot berdiri pada tahun januari 2013 di indonesia dengan menempatkan kantor pusat di Medan yang beralamat di Gedung Concept.id Jalan Alfalah No.19 Simpang STM, Kecamatan Suka Maju,Kota Medan. Danmogot berdiri sebagai perusahaan ritel yang menjual berbagai macam produk kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, mainan anak-anak, motor ATV, mini GP, motor trail, sparepart, berbagai jenis remote control, tas, koper, brankas, tangga aluminium dan dukungan pelayanan after sales.

Sistem pelayanan yang dibangun danmogot berorientasi online dan offline. Pelayanan online berupa dukungan berbagai aktifitas di forum, toko online terpadu, media sosial dan pemasangan iklan baris. Pelayanan offline dalam bentuk toko cabang dan Pop Up Store.

Untuk anda yang sering olahraga rutin menjaga tingkat kekebalan pada tubuh, anda wajib mencoba alat olahraga Abs Circle Mini. Abs Circle Mini sangat baik digunakan untuk anda yang rutin berolahraga. Abs Circle Mini sangat ideal untuk latihan paha dan bokong, dapat menghilangkan lemak tubuh. Bila menggunakan Abs Circle Mini, anda cukup tempatkan lutut and pada mangkuk lutut dan meletakkan tangan pada pegangan saat anda mengayunkan tubuh bagian bawah dari sisi ke sisi. Seiring dengan peningkatan kekuatan anda, anda dapat memutar semakin jauh meningkatkan gerakan anda. Ada tiga tingkat resistensi memilih Abs Circle Mini cukup menyesuaikan mesin dengan memasukkan pin atau peniti ke dalam salah satu dari tiga lubang . Untuk pemula anda bisa memulai dengan memasukkan pin/peniti pada lubang pertama. Treamill terbaik untuk Abs anda ini cara yang mudah dan cepat untuk melakukan hidup sehat dan anda bisa mencobanya dirumah.

Untuk anda yang ingin mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya, anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami di Kota Medan Gedung Concept.id, anda akan disuguhkan concept mewah didalamnya seperti restoran, bobshop, tempat bermain anak, tempat ngopi yang kece, taman yang keren bisa melihat keindahan kota medan dari atas gedung, tempat bermain anak dan sebagainya lengkap hanya di Gedung Concept.id. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari customer service yang kami miliki. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di ; 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...