Selasa, 17 Maret 2020

Karakter Terbaru Aktor Indonesia di Game Garena Free Fire

Kejutan baru dipersembahkan kembali spesial untuk seluruh Survivors. Kali ini Garena Free Fire bekerja sama dengan aktor indonesia Joe Taslim untuk menghadirkan karakter Jota ke dalam game pada Senin, 16 Maret 2020. Dirilis langsung di server global, Jota akan menjadi karakter lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia. 

Produser Garena Free Fire menyampaikan, “Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut. Garena Fire Fire Indonesia sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor kebanggan tanah air, Joe Taslim dalam pembuatan karakter Jota ini. 

Melalui Karakter Jota, kita berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia. Pada Senin, 16 Maret 2020 Garena Free Fire juga menghadirkan Event Ingame spesial pesta Joe Taslim untuk membagikan karakter Jota secara Gratis.”


Joe Taslim pada kesempatan ini juga menambahkan, “Setelah melihat popularitas Free Fire secara lokal hingga global, saya senangnya bukan main ketika dihubungi oleh tim Garena Free Fire untuk menghadirkan karakter Jota ini. Buat saya menjadi kebanggaan tersendiri juga untuk saya pribadi bisa menjadi model karakter lokal Game Garena Free Fire pertama ini. Semoga seperti saya, seluruh pemain Garena Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya karakter lokal Jota di dalam Free Fire.”

Karakter Jota adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids. Jika melakukan skill menggunak SMG atau Shotgun, Jota dapat langsung memulihkan dirinya hingga 40 HP, skill ini membutuhkan waktu Cool Down selama 5 detik.


Merayakan kehadiran karakter lokal pertamanya dalam Game Garena Free Fire, Garena mengadakan Event Ingame pesta Jota yang memberikan kesempatan bagi seluruh pemain untuk memiliki karakter Jota secara Gratis, Event ini berlangsung pada tanggal 16 - 31 Maret 2020. 
Kumpulkan token Gold Helm Medal dengan menyelesaikan seluruh misi ingame mulai dari login harian, main bersama teman, hingga main menggunakan senjata tertentu. Kemudian tukarkan token tersebut dengan melakukan spin di web event Pesta Jota. Jumlah token yang dibutuhkan akan terus meningkat di spin berikutnya. Setelah spin ketujuh, pemain pasti akan mendapatkan karakter Jota.

Selain karakter Jota, pemain juga akan menerima hadiah ingame seperti Surfboard An Artist’s Escape, The Suits Loot Crate, Loot Crate Beachwear, Lively Beast Weapon Loot Crate, Water Elemental Weapon Loot Crate, dan Panda Box. Keren ya guys, karakter lokal aktor Indonesia Joe Taslim akhirnya dirilis di Game Garena Free Fire, akan menambah semangat para pemain di Indonesia dan juga bisa mengenalkan karakter lokal Indonesia Jota di seluruh dunia. Pastinya seluruh pemain Garena Free Fire Indonesia mendukung respon positif dengan kehadiran aktor film tanah air Joe Taslim.


Untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, kebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com
Alamat : Gedung Concept.id Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20217. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...