Rabu, 18 Maret 2020

Smartphone Jadul Memiliki Banyak Manfaat dan Kegunaannya

Keinginan untuk menjual atau membuang ponsel lama, sebenarnya Android bisa dimanfaatkan menjadi barang rumahan yang berguna. Bagaimanapun, ponsel pintar adalah komputer kecil yang memiliki banyak fasilitas, layaknya ruang penyimpanan dan kamera.
Hyperkin

Ubah Android lama menjadi Nintendo Game Boy. Dibutuhkan ponsel Android yang kompatibel dan perangkat seluler smartkin hyperkin. Untuk dapat bermain gim, Anda harus memiliki kartrid Game Boy atau dapat memainkan aplikasi Game Boy Advance.

Remote

Gunakan Android sebagai remote universal untuk dapat mengontrol semua perangkat dari satu remote. Unduh aplikasi kendali jarak jauh, seperti iRule dan kemudian selaraskan ponsel ke perangkat termasuk Xbox One, Roku dan Apple TV.

Speaker
Mengubah kembali ponsel Android menjadi Google Home smart speaker sederhana dan tidak memerlukan unduhan aplikasi juga bisa menjadi pilihan menarik. Pastikan ponsel diperbarui ke OS Android terbaru sehingga Anda memiliki "OK, Google."

Selanjutnya, Anda harus menemukan speaker Bluetooth untuk memasangkan ponsel. Pastikan kedua perangkat tetap terhubung dan hidup setiap saat. Anda akan siap untuk memberikan perintah Google dalam waktu singkat.


Kamera Keamanan Rumah


Unduh aplikasi kamera keamanan, seperti Alfred (juga dapat digunakan dengan iPhone) untuk memulai. Periksa rumah saat Anda sedang bekerja untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Tempatkan ponsel di ruang utama rumah di tempat di mana Anda memiliki pandangan terbaik.

Monitor Keadaan Sekitar Kita


Alih-alih berlari ke kamar anak setiap kali  mendengar tangisan atau suara aneh, periksa untuk melihat apakah bayi Anda baik-baik saja dengan mengubah ponsel lama Anda menjadi monitor bayi. Coba instal Skype agar Anda mengetahui apa yang terjadi saat berada di ruangan mana pun dan masih ingin melihat bayi Anda.

Mouse Nirkabel


Anda dapat mengubah ponsel lama menjadi mouse dalam waktu singkat. Anda harus mengunduh aplikasi, seperti Remote Mouse, untuk melakukannya. Sambungkan ponsel dan desktop ke jaringan Wi-Fi yang sama. Simpan di kasing laptop ketika Anda bepergian dan mampir di kedai kopi untuk menyelesaikan pekerjaan.
Berikut beberapa manfaat Smartphone Android lama Anda yang tidak terpakai masih bisa digunakan untuk kegunaan seperti diatas. Smartphone yang tidak terpakai masih ada manfaatnya, walaupun tidak banyak yang tau kegunaan dan manfaat smartphone lama Anda.

Untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, kebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.
Alamat : Gedung Concept.id Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20217. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...