Kamis, 12 Maret 2020

Pernikahan yang Gagal Menyisakan Kenangan Terindah

Pernahkah terpikirkan oleh anda untuk pasangan yang sudah memiliki hubungan cinta dengan seseorang terkasih yang sudah lama menjalin hubungan itu. Cinta buat seseorang yang sedang kasmaran sangatlah indah bila dua hati saling mencintai dan saling menjaga kesetiaan, kepercayaan dan komitmen untuk menjadi satu dalam hubungan. Cinta tidak mengenal yang namanya usia, semua orang pasti pernah merasakan yang namanya menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang disayangi. Ketika di hati sudah merasakan cinta yang tulus, cinta yang sudah dianggap nyaman, sudah saling percaya dengan orang terkasih yang anda cintai dan sayangi tidak mudah untuk melepaskannya. 

Awal untuk mendapatkan hatinya, mendapatkan cintanya, mendapatkan perhatian darinya harus melewati perjuangan yang tidak mudah untuk dijalani. Perjuangan yang begitu besar untuk mendapatkan dirinya yang sangat begitu anda cintai dengan melakukan apapun untuk dia yang anda cintai, yang selalu terpikirkan di dalam pikiran anda, di dalam hati anda, setiap langkah aktifitas anda selalu menyebut namanya, dengan rindu yang sangat dalam untuk bisa bersama dengannya. Hari demi hari, waktu demi waktu, langkah demi langkah anda jalani bersama dengannya, membuat hati yang sudah nyaman tidak ingin jauh dan berpaling dari yang lain.

Hari, waktu dan langkah bersamanya menjadi saksi mencintainya tidaklah mudah untuk mendapatkannya. Kenangan sudah terukir indah, terlintas dalam pikiran dan mengingat kembali kenangan indah yang pernah dijalani. Pernah bahagia bersamanya, tertawa dengan canda berdua, pernah sedih bersama melewati masalah yang membuat air mata menetes, pastinya pernah anda jalani bersamanya. Hubungan yang dijalani dapat membangun komitmen antara anda dengan dirinya. Sampai komitmen itu pernah dalam tahap keseriusan ke hubungan pernikahan, anda merasa sudah yakin untuk hidup bersamanya. Mendekati hari pernikahan itu tiba ternyata masalah yang hadir kepada anda dan dirinya yang disayangi. Perubahan dari dirinya yang belum pernah anda tau, hadirnya orang ketiga di hubungan anda, ditinggal pergi membuat anda sangat kecewa pastinya, padahal sudah mendekati hari pernikahan bersamanya. Kecewa sudah pasti dirasakan, hati yang bersedih, kepercayaan yang hilang kepadanya, tetes air mata yang mulai jatuh ke pipi membuat anda merasakan kesedihan dan kecewa yang sangat dalam. Merasa kuat tapi sebenarnya tidak kuat, ingin berjalan tapi hati sudah rapuh, bertanya pada hati tapi itu sudah terjadi. Hanya bisa berdo’a untuk diberikan kekuatan dan bisa bangkit kembali walau seseorang yang disayangi sudah pergi dan tidak bersama lagi. Kisah ini pernah terjadi kepada seseorang yang pernah menjalani hubungan cinta dan kebersamaan yang sangat indah dengan pasangannya, ide-ide dan inspirasi yang ada dalam pikiran saya membuat satu artikel menarik mengenai perjalanan cintanya. Tetap semangat untuk anda yang pernah mengalaminya, jangan pernah menyerah lakukan yang terbaik untuk hidupmu dan orang lain, intinya tetap percaya kepada diri sendiri bahwa anda mampu melewati kesedihan itu, simpan kenangannya ditempat yang indah .

Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami yang ada di Kota Medan, gedung Concept.id lengkap hanya ada di gedung Concept.id. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 763.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...