Rabu, 11 Maret 2020

Teknologi dan Fitur Canggih Ada di Gedung Concept.id

Anda yang suka nongkrong biasanya pasti akan memilih terlebih dahulu tempat nongkrong yang nyaman pastinya. Untuk anda dan anak-anak muda milenial biasanya kalian akan nongkrong ditempat nyaman. Jangan khawatir, di gedung Concept.id yang memiliki fasilitas lengkap dan terbaik dilengkapi dengan Restaurant, Barbershop, Bobshop, Taman dan ruangan kerja karyawan yang nyaman. Fasilitas ini dirancang khusus bagi anda yang suka dengan kenyamanan, tempat berkumpul bersama teman kantor menghabiskan waktu pulang kerja, bersama sahabat dan pacar. Gedung Concept.id di design khusus sebaik mungkin agar pengunjung dapat menikmati kenyamanan, kreatifitas yang diapadukan dengan batu alam paras jogja.

Bukan itu saja di gedung Concept.id dilengkapi dengan mikrokontroller, dengan cara mengendalikan proses tunggal dan menjalankan instruksi sederhana dalam gedung, didalam gedung sudah memakai lampu LED sebagai aksi efisiensi energi dalam pencahayaan, Greenbuliding menggunakan efisiensi energi ramah lingkungan dan menahan efek Global Warming, gedung Concept.id memiliki Water Controller, air terjun di dalam gedung Concept.id, ornamen batu paras joga di setiap dinding, gedung Concept.id di design menyerupai gua, relief tebing yang berada di tengah-tengah gedung juga akan di aliri air menambah kesan alami, memiliki kolam minimalis di dalam gedung mampu menebarkan aura positif, memiliki aquarium cukup besar di dalam gedung dan juga diatas gedung.

Menarik kan guys ingin melihat dan datang langsung untuk mengunjungi gedung Concept.id dari danmogot.com. Datang dan bawa keluarga anda, teman dan pacar ke gedung Concept.id anda bisa langsung memilih dan mencoba produk kami, tunggu apalagi guys segera kunjungi gedung Concept.id.

Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami yang ada di Kota Medan, gedung Concept.id. Anda akan disuguhkan konsep mewah mewah di dalamnya seperti, restoran berkelas, bobshop, tempat bermain anak-anak, tempat ngopi yang keren, taman keren yang bisa melihat keindahan Kota Medan dari atas gedung, dan sebagainya lengkap hanya ada di gedung Concept.id. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...