Selasa, 10 Maret 2020

Awal dari Kreatifitas Menjadi Ruangan Unik dan Nyaman

Lingkungan dapat membentuk karakter seseorang, seseorang dapat dilihat dari karakternya ketika seseorang berada pada lingkungan sekitar dari lingkungan tempat seseorang itu bekerja, banyaknya teman di lingkungan sekitarnya, tempat seseorang itu biasanya dia nongkrong bersama teman-temannya, dan juga dari keluarganya. Lingkungan dapat merubah karakter seseorang dari lingkungan seseorang merubah sifatnya. Pernahkah anda melihat karakter seseorang ketika berada di lingkungan tempat bekerja. Pastinya anda pernah melihat, bukan karena posisi di pekerjaan yang berbeda tetapi karena lingkungan yang dapat merubah karakter seseorang. Untuk itu kenyamanan bekerja sangatlah penting untuk semua orang saat berada di kantor. Seseorang akan merasa nyaman ketika bekerja di lingkungan tempat ia bekerja mengutamakan kenyamanan untuk bekerja.

Sebut saja kantor Google, kantor idaman kebanyakan orang karena memiliki ruangan yang cukup nyaman, inspiratif dan berbeda. Kantor google memiliki ruangan santai seperti tempat wahana bermain. Tidak hanya itu bahkan Google memiliki ruangan rapat unit bertemakan tempat sauna layaknya anda sedang berada di tempat sauna. Setiap ruangan di kantor Google memang dibuat berbeda, untuk dapat meningkatkan ide dan kreatifitas karyawannya. Bukan itu saja, ruangan di kantor Concept.id juga memiliki keunikan tersendiri yang di design khusus dengan kayu-kayu unik yang memanjang di setiap ruangan kantor, di setiap dinding ruangan menempel batu alam paras jogja dengan keindahan layaknya berada di era jawa zaman dulu, di setiap langit-langit ruangan memakai lampu jenis LED yang berkelip dilengkapi dengan kayu mahoni yang dibentuk kubus. Design ini dibuat khusus untuk meningkatkan kreatifitas semua karyawan dan untuk menciptakan tempat bekerja yang unik dan nyaman. 
Anda juga bisa mengubah ruangan kerja di kantor kamu dengan mencari referensi dari majalah design interior bahkan dari beberapa artikel juga. Anda juga bisa memberikan kesan kesenian dengan meletakkan beberapa lukisan klasik agar dinding ruangan tidak terlalu kosong. Anda bisa gantikan dengan lukisan panjang yang kamu suka memiliki bentuk yang unik. Tentukan tema ruangan tersebut agar lebih mudah untuk mencari furniturenya. 

Letakkan juga beberapa furniture pendukung seperti tong sampah simple untuk menjaga kebersihan ruangan kantor anda, tong sampah juga bisa mengisi sudut ruangan kantor yang agar terlihat lebih menarik, anda bisa mendapatkan tong sampah dengan teknologi Flip Trash di design dengan warna yang cantik dan elegan hanya di danmogot.com bisa anda dapatkan.

Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami yang ada di Kota Medan, Gedung Concept.id. Anda akan disuguhkan konsep mewah mewah di dalamnya seperti, restoran berkelas, bobshop, tempat bermain anak-anak, tempat ngopi yang keren, taman keren yang bisa melihat keindahan Kota Medan dari atas gedung, dan sebagainya lengkap hanya ada di Concept.id. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...