Jumat, 13 Maret 2020

Motivasi Kehidupan yang Bisa Diambil Hikmahnya

Menjadi orang besar dan sukses bukanlah hal yang mudah, awal mula dari titik nol bekerja keras dengan semangat yang tinggi untuk pencapaian hasil yang maksimal menjadi seorang yang sukses dan dikenal oleh semua orang. Tetapi jika sudah sukses dan dikenal oleh semua orang, pasti tampak memiliki perubahan pada hidup orang yang sukses, pastinya jika sudah sukses memiliki bodyguard atau ajudan yang banyak untuk keamanan, bodyguard bukan jaminan keamanan. Tapi rendah hati, ramah, dan tidak mencari musuh, itulah kunci keamanan. Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat, rumah mewah bukan jaminan keluarga bahagia saling mengasihi, menghormati, dan memaafkan, itulah kunci keluarga bahagia. Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup, kaya raya bukan jaminan hidup terhormat, hidup sederhana dan selalu bersyukur memiliki keluarga kecil bahagia merupakan hidup yang terhormat.


Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat, Kosmetik bukan jaminan kecantikan. Tapi semangat, kasih, ceria, ramah, dan senyuman, itulah kunci kecantikan. Hidup kita itu sebaiknya ibarat bulan dan matahari dilihat orang atau tidak, ia tetap bersinar, dan dia akan berhenti bersinar jka orang yang melihatnya lagi dan akan terbenam. Dihargai orang atau tidak, ia tetap menerangi. Diterimakasihi atau tidak, ia tetap “berbagi”. Di atas langit, masih ada langit. suami, istri, anak, jabatan, harta adalah “titipan sementara”, Itulah kehidupan.

Anda nikmatilah hidup ini selama anda masih diberikan kesempatan untuk bernafas, menikmati hidup di alam yang indah ini, dan tetap bersyukur dengan kehidupan sekarang ini.

Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya, anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot.com. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami yang ada di Kota Medan, hanya ada di gedung Concept.id. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...