Jumat, 06 Maret 2020

Radiasi Smartphone Bisa Merusak Kesehatan

Selamat pagi pembaca blogger, selamat beraktifitas kembali untuk kita semua selamat berakhir pekan. Sudah tau belum yang ingin berakhir pekan kemana, pastinya sudah tau ya akhir pekan kali ini ada yang lagi kumpul dengan keluarga, ketemu dengan sahabat, ketemu dengan pacar, kumpul dengan teman sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat.


Kesehatan paling utama yang harus dijaga untuk diri anda, kalau anda tidak memberikan perhatian lebih untuk kesehatan anda berarti anda tidak sayang dengan diri anda dan keluarga yang anda miliki. Bagi setiap orang kesehatan sangat penting, aktifitas setiap hari dengan waktu istirahat yang tidak cukup dapat menurunkan kesehatan tubuh anda, untuk itu diwajibkan untuk kita semua menjaga pola hidup sehat, konsumsi makanan yang bergizi, olahraga seminggu minimal 3 kali sehari. Dengan mengikuti pola hidup sehat setiap harinya, anda akan terhindar dari penyakit yang bisa datang kapan saja karena aktifitas anda yang tiada henti.

Bagi anda yang suka bertelepon lama sampai larut malam, biasanya ini terjadi kepada orang dewasa dan anak-anak muda milenial yang lagi kasmaran dengan pacarnya. Perlu anda ketahui jika bertelepon dalam jangka waktu yang lama sampai larut malam menimbulkan resiko mengidap kanker kelenjar air liur dan pendengaran akan rusak karena pengaruh radiasi yang ada pada smartphone anda. Sebaiknya tidak meletakkan smartphone anda dibawah bantal ketika tidur, bertelepon ketika smartphone anda sedang dicas baterainya akan menimbulkan radiasi, jangan bertelepon di daerah sinyal yang lemah karena ponsel memancarkan radiasi semakin besar untuk mendapatkan sinyal, sebaiknya menggunakan headset karena dapat mengurangi radiasi ke otak kita.


Nah, untuk anda yang sering bertelepon sampai larut malam tidak mengenal waktu sebaiknya dikurangi agar terhindar dari penyakit kanker dari radiasi smartphone , semoga bermanfaat ya guys, sayangi diri anda sebelum terlambat. 

Untuk anda yang ingin mencari keperluan rumah tangga, kesehatan dan keperluan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya ada di danmogot.com. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi cabang kamidanmogot yang ada di medan. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan sepenuh hati dari customer service yang kami miliki. Anda bisa menghubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822-9977-7633. 


By : Reza

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...