Jumat, 13 Maret 2020

Cara Mendapatkan Akses Internet Gratis Untuk PC dan Smartphone

Internet gratis banyak dicari oleh masyarakat yang tentunya untuk menekan biaya bulanan. Setiap bulan selalu Googling tips internet gratis, internet gratis tanpa ssh, cara mendapatkan internet gratis dan sebagainya. Semua orang membutuhkan internet, bekerja juga menggunakan internet, sekolah juga menggunakan internet, semuanya menggunakan internet. Jadi tidak heran jika internet merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan untuk kehidupan. Beberapa cara yang anda lakukan untuk mendapatkan internet gratis, lakukan cara berikut ini :

Cara Pertama :
Download aplikasi Psiphon 3 untuk pc dan di download, setelah itu buka aplikasinya maka akan muncul gambar pemberitahuan di pc anda seperti, internet gratis tanpa ssh, jika indikator sudah hijau berarti kalian sudah berhasil, selamat menikmati akses internet gratis. 
Cara Kedua :         
Download aplikasi Psiphon untuk android dan di download, internet gratis tanpa ssh setelah itu akan muncul 3 menu pada aplikasi tersebut, pilih Option, lalu ganti Best Performance menjadi Singapore biar lebih cepat.
Cara Ketiga :
Arahkan kursor mouse komputer atau laptop anda pindah ke tab status klik start, internet gratis android internet gratis tanpa ssh windows, tunggu opsi yang akan muncul berwarna biru PsiPhon dan lambang kunci pada tab notifikasi, setelah itu akan selesai akan muncul notifikasi pemberitahuan, internet gratis tanpa ssh bisa anda coba dan jalankan, jangan lupa juga beri password lalu simpan.


Untuk yang menggunakan aplikasi sharing wifi tinggal buka aplikasinya lalu setting SSID jaringan dan pengamanan jaringan. Setelah itu sambungkan PC dengan hotspot Wifi yang sudah dibuat tadi. Anda akan mendapatkan akses internet gratis pada PC menggunakan Psiphon di android smartphone. Semoga bermanfaat ya guys cara mendapatkan akses internet gratis untuk PC dan smartphone android kalian. 

Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami yang ada di Kota Medan, lengkap hanya ada di gedung Concept.id. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 763.


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...