Jumat, 13 Maret 2020

Cara Agar Tangkapan Layar Lebih Responsif dan Menarik

Saat ini tuntutan untuk semua website agar tampil user friendly semakin besar, tampilan yang menarik dan juga dapat memiliki daya tarik kepada pengunjungnya. Jika website bisa menyesuaikan tampilan dengan banyak perangkat yang memiliki resolusi berbeda, tentunya pengunjung pun akan semakin meningkat disebabkan meningkatnya kemungkinan perangkat yang bisa mengakses halaman website. Jadi, hal ini sangat menjadi prioritas utama jika website kita ingin dikunjungi banyak orang. Pertanyaanya bagaimana cara menampilkan tScreenshot Preview Respinsive web Design nya?

Baik, tips tampilkan Screenshot Preview Responsive Web Design :
  1. Buka tab browser baru
  2. Masuk ke http://ami.responsivedesign.is/
  3. Masukkan URL Website
  4. Klik tombol GO

Tool ini sangat menarik untuk di tampilkan pada desain blog di setiap perangkat, tool juga dapat dibuat untuk testing web yang kalin punya guys dan juga blog kalian guys apakah sudah friendly di semua perangkat atau tidak, Namun tool ini lebih ditujukan bagi pengguna produk Apple, tapi itu bukan masalah, yang kita butuhkan kan hanya Screenshotnya bukan perangkatnya.

Semoga Informasi ini bisa berguna dan menghasilkan terbaik untuk anda. Dan jangan pernah ragu untuk berbagi ilmu jika anda rasa punya manfaat lebih untuk masyarakat.

Untuk anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami yang ada di Kota Medan, lengkap hanya ada di gedung Concept.id. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 763.


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...