Selasa, 10 Maret 2020

Lebih Baik Mencegah Daripada Terjadi Kebakaran

Lebih baik mencegah dari pada terjadi itulah istilah bila terjadi kebakaran dirumah, gedung, sekolah, pusat perbelanjaan dan sebagainya. Kebakaran adalah bencana non alamu yang berdampak buruk bagi masyarakat , banyak kerugian yang disebabkan oleh bencana kebakaran. Selain mengalami kerugian materi kebakaran dapat memakan korban jiwa. Kebakaran terjadi karena beberapa factor seperti, kelalaian manusia, arus listrik, kompor gas yang meledak, bahan bakar yang tercecer dan masih banyak lagi penyebabnya. Ada baiknya jika anda dan keluarga mencegah terjadinya kebakaran.

Berikut langkah-langkah dari saya yang bisa anda lakukan jika terjadi kebakaran :
  1. Jauhkan benda yang mudah terbakar dari pengapian anda dan selalu memperhatikan keadaan sekitar. Banyak terjadi kebakaran disebabkan hal yang sepele. Seperti mati lampu anda menggunakan lilin sebagai alat penerangan ketika listrik padam , sebaiknya anda letakkan lilin ditempat yang jauh dari benda yang mudah terbakar dan jauhkan dari benda yang mudah terbakar. 
  2. Mengecek sambungan listrik dan kompor anda harus selalu lakukan langkah antisipasi ini sebelum bepergian, selalu berikan waktu untuk memeriksa sambungan listrik dan kompor terlebih dulu agar jangan terjadinya kebakaran. 
  3. Pasang alat pendeteksi asap, anda bisa memasang alat pendeteksi asap dirumah untuk mendekteksi jika terjadi kebakaran. Belilah alat pendeteksi asap untuk mengetahui jika ada asap yang muncul dirumah anda. Bagi anda yang perokok jangan merokok di dekat alat ini, alat ini bisa berfungsi jika ketika mendeteksi asap rokok anda dan jangan gunakan alat ini sembarangan karena, alat ini memiliki deteksi yang cukup kuat untuk mendeteksi asap. 
  4. Selalu waspada untuk hal kecil, Jangan sembarangan membuang puntung rokok apalagi puntung rokok yang dibuang dalam kondisi masih hidup terbakar. Bagi anda yang perokok, jika selesai merokok matikan api rokok anda sampai benar-benar mati, caranya mudah ambil air sedikit letakkan diasbak, anda bisa matikan puntung rokok anda yang masih terbakar.
Berikut tipsnya agar anda bisa lakukan cara terbaik ini, semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga. Cegah kebakaran selagi masih ada waktu untuk mencegah, mencegah lebih baik daripada terjadi. Dari kebaikan yang kecil tumbuh menjadi besar jika kebaikan itu dilakukan dengan sepenuh hati. Nyawa anda dan keluarga adalah yang utama sementara dokumen pribadi, perhiasan, uang dan harta lainnya adalah prioritas nomor 2. Jika anda punya brankas pasti anda meletakkan barang berharga anda tidak akan terbakar. Danmogot.com menawarkan brankas yang berkualitas selain berfungsi untuk melindungi dokumen pribadi, perhiasan, uang dan harta lainnya dari kebakaran, brankas ini juga membuat maling kebingungan karena, brankas yang dimiliki danmogot.com dilengkapi dengan keamanan yang kuat dan fitur kode yang bisa anda atur sendiri dirumah. Anda bisa mendapatkan brankas berkualitas terbaik dari danmogot dengan cara mengunjungi website kami di www.danmogot.com.
Untuk anda yang ingin mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya, anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami di Kota Medan Gedung Concept.id, anda akan disuguhkan concept mewah di dalamnya seperti restoran, bobshop, tempat bermain anak-anak, tempat ngopi yang keren, taman yang keren bisa melihat keindahan kota medan dari atas gedung dan sebagainya lengkap hanya ada di gedung Concept.id. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari customer service yang kami miliki. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di ; 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.



Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...