Selasa, 10 Maret 2020

Cara Paling Aman Agar Terhindar Dari Pencurian Bagasi

Halo Bobers bagi anda mungkin pernah berpergian dan mengalami pencurian yang tidak diinginkan. Berpergian liburan saat yang tepat yang sudah anda atur dijauh hari membuat hari anda menyenangkan apalagi berlibur bersama keluarga, sahabat, dan pacar. Terkadang ada hal yang tidak di inginkan jika kita sedang berlibur seperti pencurian bagasi di pesawat. Belakangan semakin sering terdengar perihal pencurian bagi pesawat yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab. Oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang mencuri barang-barang penumpang membuat masyarakat semakin was-was. Bahkan banyak juga video yang sudah viral pencurian bagasi pesawat di media sosial.

Beberapa maskapai ternama pernah terlibat kasus pencurian bagasi oleh oknum-oknum nakal. Oknum-oknum itu ternyata melancarkan aksinya dibantu oleh beberapa pihak keamanan yang sudah bekerjasama dengan oknum nakal tersebut. Biasanya mereka akan member kode jika situasi aman untuk melakukan aksi pencurian, maka dari itu kita harus lebih waspada saat melakukan perjalanan berlibur.

Beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menjaga barang-barang berharga ketika berpergian kemana pun :
1.   Gunakan kunci ganda dibagian kepala resleting dengan gembok yang kuat.
2.  Jangan menyimpan barang berharga di dalam koper agar tidak dicuri oleh oknum nakal.
3.  Sebaiknya menggunakan koper yang memiliki resleting yang kuat agar tidak mudah jika akan dibuka dengan benda tajam, gunakan koper hanya untuk membawa pakaian dan perlengkapan mandi serta barang berharga lainnya disimpan pada tas yang bisa dibawa ke kabin pesawat.

Berikut beberapa tips agar terhindar dari pencurian di pesawat. Lebih baik mencegah daripada terjadi, itulah kata-kata yang tepat untuk anda agar lebih waspada lagi jika berpergian menggunakan pesawat. Semoga bermanfaat untuk semuanya dan lakukan cara terbaik ini untuk mencegah. Danmogot.com memberikan solusi terbaiknya kepada anda untuk yang ingin memliki tas koper Hardcase roda 4 dengan resleting yang kuat, beroda 4 dengan dorongan roda mampu berputar kea rah kanan-kiri dan depan-belakang. Dapat memuat beban hingga 10 kg cocok dipakai untuk berpergian ke manapun.
Untuk anda yang ingin mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya, anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di danmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami di Kota Medan Gedung Concept.id, anda akan disuguhkan concept mewah didalamnya seperti restoran, bobshop, tempat bermain anak-anak, tempat ngopi yang keren, taman yang keren bisa melihat keindahan kota medan dari atas gedung, dan sebagainya lengkap hanya ada di gedung Concept.id. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari customer service yang kami miliki. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di ; 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...