Selasa, 10 Maret 2020

Berpelukan Sangat Penting Bagi Kesehatan


Taukah anda setiap orang membutuhkan pelukan setidaknya delapan kali dalam sehari. Sebab pelukan ternyata memiliki sejuta manfaat bagi siapa saja yang melakukannya. Siapa sih yang tidak ingin dipeluk, apalagi yang peluk orang yang kita sayangi, semua pastinya ingin dipeluk kan. Pelukan adalah sebuah terapi yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit, pelukan sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Sebab pelukan ternyata memiliki sejuta manfaat bagi siapa saja yang melakukannya. Beberapa manfaat pelukan bagi kehidupan anda, seperti :
1. Merangsang kinerja hormon, pelukan dapat merangsang kinerja hormon baik oksitosin dan serotonin yang membuat anda merasa tenang dan menjauhkan kesepian. 
2. Memberikan rasa aman, pelukan dapat membangun rasa percaya diri yang kuat dengan meningkatkan sirkulasi ke jaringan tubuh.
3.  Meningkatkan  kepercayaan diri, pelukan dapat meningkat rasa percaya diri, seorang yang tumbuh dalam lingkungan keluarga, pelukan merupakan hal yang penting karena merasa lebih berharga dan dicintai. 
4.  Merasa lebih rileks, pelukan ternyata juga dapat melemaskan otot-otot yang tegang, melepaskan tekanan dari tubuh kita, mengatasi rasa sakit dengan meningkatkan sirkulasi ke jaringan tubuh.
5. Dapat meningkatkan empati, Pelukan dari pasangan yang sedang berpelukan merupakan investasi dalam sebuah hubungan. Energi yang tersalur dapat meningkatkan empati di antara anda dan pasangan anda, pasangan anda secara tidak langsung menunjukkan rasa empati melalui pelukan.

Berikut beberapa manfaat dari pelukan, dengan pelukan mengajarkan seseorang untuk melepaskan segala beban dan masalah yang sedang dihadapi. Dengan pelukan pastinya akan merasa nyaman seperti semua masalah dan pikiran ditarik keluar. Membuat seseorang merasa aman jika dipeluk oleh orang yang disayangi, selain itu pelukan dapat membuka jalur komunikasi dan melepaskan dalam ketegangan dalam hubungan baik dengan keluarga maupun orang tercinta.

Untuk anda yang ingin mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan kebutuhan lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya didanmogot. Buruan ajak keluarga anda, sahabat, teman untuk mengunjungi toko kami yang ada di Kota Medan, Gedung Concept.id. Anda akan disuguhkan konsep mewah di dalamnya seperti, restoran berkelas, bobshop, tempat bermain anak-anak, tempat ngopi yang keren, taman keren yang bisa melihat keindahan Kota Medan dari atas gedung, dan sebagainya lengkap hanya ada di Concept.id. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi customer service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...