Rabu, 18 Maret 2020

Beberapa Tempat Wisata Dunia Terkenal Ditutup Untuk Sementara

Halo Bobers, hari ini kita membahas mengenai tempat wisata dunia yang terkenal dan sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata yang sangat indah untuk dikunjungi semua wisatawan mancanegara. Tetapi dengan adanya virus corona sekarang ini membuat wisatawan mancanegara tidak bisa berpergian keluar negeri untuk mengunjungi tempat wisata dunia yang indah dan terkenal.
Tempat wisata dunia yang sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara kini harus ditutup untuk sementara oleh pemerintah setempat untuk wisatawan karena adanya wabah virus corona yang mematikan.
Berikut tempat wisata dunia yang ditutup oleh pemerintah setempat untuk mencegah virus corona :

Milan, Italia

Sebuah alun-alun Piazza del Duomo yang sepi terlihat pada 15 Maret.

Siem Reap, Kamboja
Kuil Angkor Wat yang hampir kosong di SIem Reap, terlihat dalam foto udara ini yang diambil pada 5 Maret. Negara tersebut telah melarang masuknya warga negara dari Italia, Jerman, Spanyol, Prancis, dan AS, efektif 17 Maret.

Venesia, Italia
Seorang gondolier menunggu para wisatawan di kota yang hampir sepi setelah dekrit memerintahkan agar seluruh Italia lockdown pada 10 Maret.

Dresden, Jerman
Semua pertunjukan di gedung opera Semperoper Dresden, bersama dengan tur berpemandu dan acara yang menyertainya, ditutup dari 12 Maret hingga 19 April.

Madrid, Spanyol
The Museo Nacional del Prado museum was closed down from March 12 to March 26. 

Trieste, Italia
Piazza Unità d'Italia yang kosong terlihat pada 12 Maret.

Roma, Italia
Piazza di Spagna yang sepi terlihat karena lockdown nasional, pada 12 Maret.

The Hague, Belanda
Rijksmuseum akan tetap ditutup untuk umum hingga 6 April, akun Twitter resmi museum tersebut memberitakannya pada 15 Maret.

New York City, New York, AS
Museum Solomon R. Guggenheim ditutup untuk umum pada 13 Maret hingga pemberitahuan lebih lanjut. Semua tur dan acara publik yang dijadwalkan hingga 30 April ditunda atau dibatalkan juga.

Paris, Prancis
Museum Louvre ditutup untuk pengunjung sampai pemberitahuan lebih lanjut pada 13 Maret.

Roma, Italia
Colosseum terlihat tanpa turis, pada 14 Maret. Orang Italia telah mengalami pembatasan penahanan virus lebih lanjut setelah Perdana Menteri Giuseppe Conte mengumumkan penguncian nasional pada pergerakan pribadi pada 9 Maret.

Krakow, Polandia
Market Square yang hampir kosong terlihat pada 14 Maret ketika Polandia dan Denmark mengumumkan penutupan perbatasan bagi pengunjung asing.

California, AS
Pada 14 Maret, Disneyland Park dan Disney California Adventure Park ditutup hingga 31 Maret.

Washington, DC, AS
Pada 14 Maret, Galeri Seni Nasional ditutup untuk umum hingga tanggal pembukaan kembali tentatif 4 April.

Melborne, Australia
Galeri Nasional Victoria ditutup untuk umum hingga 13 April.

Athena, Yunani
Benteng kuno Acropolis ditutup untuk umum pada 15 Maret.

Yerusalem
Masjid Al-Aqsa dan Dome of The Rock ditutup hingga pemberitahuan lebih lanjut, pada Minggu, 15 Maret 2020.

Sri LankaSri Lanka
Taman zoologi terkemuka di negara ini - Kebun Binatang Nasional Dehiwala (foto), Panti Perwatan Gajah Pinnawala, Kebun Binatang Terbuka Pinnawala, dan Taman Safari Ridiyagama - ditutup selama dua minggu pada 14 Maret.

Barcelona, Spanyol
Konstruksi dan kunjungan ke La Sagrada Familia basilica telah berhenti tanpa batas sejak 11 Maret

Les Crosets, Swiss
Pada 13 Maret, perusahaan lift ski dari Télé Champéry-Crosets Portes du Soleil SA dan Portes du Soleil Suisse SA mengumumkan penutupan area ski hingga akhir musim

Kalkuta, India
Pada 15 Maret, Museum India ditutup hingga 31 Maret, atau hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Tempat Wisata Dunia yang Ditutup untuk Mencegah Virus Corona
Dengan semakin banyaknya orang-orang membatasi diri mereka keluar rumah dan menghindari perjalanan dalam menanggapi wabah COVID-19, pariwisata telah terpukul dan beberapa tujuan paling populer di dunia telah ditutup sebagai tindakan pencegahan.

Landmark Paris ikonik Menara Eiffel ditutup pada 13 Maret untuk jangka waktu tidak terbatas.

Untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, kebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.
Alamat : Gedung Concept.id Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20217. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.





Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...