Rabu, 18 Maret 2020

ATV Monster Gagah dan Keren Untuk Liburan Anda

Mini motor atv sangat cocok untuk anak yang suka tantangan yang menguji adrenalinya, kendaraan dengan ukuran mini namun kekuatan dan kegunaannya sama seperti kendaraan biasanya, diluar itu juga mini motor yang kami sediakan banyak varian, mulai dari mini trail, mini gp, mini atv bahkan gokart, dan harga yang kami berikan pastinya lebih murah dibanding toko lain, banyak program di setiap produknya, ada yang sampai diskon besar-besaran.  
ATV monster racer adalah Atv dengan kualitas unggul, untuk menikmati sensasi berkendara ATV pada medan yang terjal, bergelombang, berlumpur ataupun pada medan yang lurus dan landai, maka ATV Monster Racer dapat diandalkan untuk menemani kegiatan outdoorATV Monster racer ini menggunakan mesin tipe 152 FMHF-N dengan Silinder tunggal, ATV Monster ini menggunkan mesin 4 Tak. Sistem pendingin yang digunakan pada ATV Monster ini yaitu sistem pendingin alami  dari udara.
Begitu juga dengan kendaraan dan mainan anak-anak, bahwa sekarang anak-anak juga sudah bisa memiliki kendaraan dengan kategori mini, contohnya seperti mini motor atv speedy 110cc, yang bisa dikendalikan anak-anak berumur 7 tahun sampai dengan usia dewasa.
Untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tanggakebutuhan olahragakebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.

Alamat : Gedung Concept.id Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20217. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.

Baca juga artikel: belanja di danmogot.com banyak promo dan gratis ongkir, smartphone jadul memiliki banyak manfaat dan kegunaannyakarakter terbaru aktor indonesia di game free firemanfaat ginseng bagi kesehatan, tips menjaga tubuh agar tetap sehat dan selalu bugar, mengambil hikmah dari game free fireberikan motivasi kepada anak dan hentikan bullying merusak generasipegawai telkom yang meninggal dunia di jawa barat positif corona, pegawai cimb niaga di jakarta positif virus corona, hebat danau toba dan danu sentani sudah punya 2 bus air, rip twitter pengguna twitter sesalkan uji coba fitur terbarunyaberhasil pecahkan rekor dunia pria ini makan sebanyak 33 burger, raja willem alexander dan ratu maxima mengagumi keindahan danau tobakedatangan raja dan ratu belanda di objek wisata danau toba samosir


Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...