Rabu, 18 Maret 2020

Belanja di Danmogot.com Banyak Promo dan Gratis Ongkir

Halloo BOBers, semoga sehat-sehat selalu yahh,,!
Danmogot.com adalah distributor mainan yang telah ada di Medan sejak tahun 2013 dan saat ini telah menjadi Distributor yang berbasis Online dan Offline, fitur terbaru yang ada di perusahaan kami. Danmogot.com sendiri berada dibawah naungan PT. Raksasa Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail dan online menjual berbagai macam barang dari mainan anak, sepeda motor, peralatan olahraga, peralatan rumah tangga , sampai dengan produk lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.


Kami dari Danmogot.com memberikan promo khusus untuk calon konsumen kami yang berada di Pulau  SumateraJawa,dan Bali yaitu GRATIS ONGKIR (ongkos kirim) sepenuhnya "Terkecuali". Promo ini hanya berlaku untuk pembelian secalan online. Dan untuk kota-kota lainnya untuk ongkirnya tergantung jasa pengirimannya dan bisa juga jika ingin mentukan jasa pengiriman sendiri. Kami menggunakan jasa pengiriman ESL ExpressPandu Logistic dan JNE Express. Proses pengirimannya membutuhkan waktu 2-4 hari kerja di luar waktu pengiriman ekspedisi pada umumnya, lamanya pengiriman tergantung wilayah yang dituju.


Nah, jadi tunggu apa lagi,,ayoo buruan beli selagi ada promo gratis ongkir, bagi anda yang berada di Pulau lain dari yang disebutkan diatas tadi juga jangan mau ketinggalan, dijamin dah tidak akan menyesal karena produk-produknya sangat berkualitas.

Untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, kebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.
Alamat : Gedung Concept.id Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20217. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.

Baca juga artikel: rahasia kesuksesan kuliner bisa memiliki banyak cabang di kota besarsmartphone jadul memiliki banyak manfaat dan kegunaannyakarakter terbaru aktor indonesia di game free firemanfaat ginseng bagi kesehatan, tips menjaga tubuh agar tetap sehat dan selalu bugar, mengambil hikmah dari game free fireberikan motivasi kepada anak dan hentikan bullying merusak generasipegawai telkom yang meninggal dunia di jawa barat positif corona, pegawai cimb niaga di jakarta positif virus corona, hebat danau toba dan danu sentani sudah punya 2 bus air, rip twitter pengguna twitter sesalkan uji coba fitur terbarunyaberhasil pecahkan rekor dunia pria ini makan sebanyak 33 burger, raja willem alexander dan ratu maxima mengagumi keindahan danau tobakedatangan raja dan ratu belanda di objek wisata danau toba samosir

Trik Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Halo Bobers, Mr Bob ingin Berbagi manfaat ini untuk kalian, sangat penting dan bermanfaat pastinya ya. Dengan berbagai alasan, biasanya ada...